Sukses

6 Kreasi Lip Art Ini Terinspirasi dari Film, Keren Banget

Karya lip art ini benar-benar mengesankan.

Liputan6.com, Jakarta Jika berbicara mengenai makeup tentu tidak akan ada habisnya. Hal ini dikarenakan semakin banyaknya jenis makeup yang ada membuat orang-orang berlomba-lomba untuk berkreasi. Selain itu, makeup juga bisa digunakan untuk membuat sebuah karya seni.

Hal yang cukup umum ialah menggunakan peralatan makeup untuk membuat sebuah ilusi optik atau pun karya seni unik lainnya. Salah satunya adalah dengan lisptik.

Banyak hal yang bisa dibuat hanya menggunakan makeup. Selain itu, tren dalam penggunaan makeup juga semakin berkembang. Bahkan tren membuat alis dengan bentuk yang beragam juga pernah dilakukan. Namun bukan hanya tren membuat karya seni dari alis saja loh. Ada seorang penata rias yang justru berkreasi dengan bibir.

Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, Kamis (6/6/2019) seorang penata rias bernama Kelly justru asik membuat sebuah lip art atau seni bibir. Ia  cukup sering melukis beberapa adegan dalam sebuah film pada bibir.

Meski terlihat cukup sulit, akan tetapi karya dari Kelly sangat mengagumkan. Berikut ini beberpaa karya lip art Kelly yang terinspirasi dari sebuah film.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pasti ingat dengan film yang dibintangi oleh Lady Gaga kan.

3 dari 7 halaman

2. Penggemar Game of Thrones angkat tangan.

4 dari 7 halaman

3. Musisi legenda nih di Bohemian Rhapsody.

5 dari 7 halaman

4. Ada Black Panther juga loh.

6 dari 7 halaman

5. Aquaman juga enggak ketinggalan nih.

7 dari 7 halaman

6. Masih ingat dengan Forrest Gump?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini