Sukses

Boyband Kocak Asal Kamboja Ini Tarik Perhatian Netizen

Liputan6.com, Jakarta Budaya boyband mulai merambah ke berbagai negara. Grup vokal laki-laki yang cukup dikenal oleh masyarakat sebagian besar berasal dari Korea Selatan. Meskipun tidak menutup kemungkinan beberapa negara juga memiliki grup vokal ini.

Begitu pula di Indonesia. Beberapa tahun lalu, boyband Indonesia sempat naik daun dan banyak bermunculan. Boyband di Indonesia bahkan beberapa kali merajai belantika musik di tanah air. Tak sedikit pula yang menjadi penggemarnya.

Saat sedang menampilkan sebuah lagu biasanya boyband selain bernyanyi, mereka juga akan menari. Tak jarang mereka akan menciptakan tarian yang senada dan seirama dengan musik yang mereka bawakan.

Selain Indonesia, boyband ternyata juga ada di salah satu negara di Asia Tenggara lainnya, yaitu Kamboja. Tak banyak yang tahu bahwa Kamboja juga memiliki boyband yang cukup terkenal di negaranya.

2 dari 2 halaman

Video Boyband Asal Kamboja

Dilansir dari media sosial Twitter @mememekanlirik oleh Liputan6.com, Rabu (7/5/2019) akun tersebut membagikan sebuah video boy band asal Kamboja yang diketahui bernama World Boys. Video yang menampilkan penampilan boyband asal negara Kamboja tersebut berhasil menarik perhatian.

Berdurasi 1 menit 6 detik, video tersebut menampilkan 5 laki-laki yang tergabung dalam anggota World Boys. Memiliki penampilan yang cukup unik, video ini menarik perhatian netizen di media sosial.

Jika kebanyakan orang mengetahui K-pop dengan konsep pakaian jas atau jaket yang selaras, berbeda dengan boy band asal Kamboja ini. Mereka tampak menggunakan pakaian yang lebih sederhana dan lebih santai. Keunikan dari boyband asal Kamboja yang kocak ini pun mengundang reaksi para netizen pengguna Twitter lainnya.

“Aku lgsg bayangin gerakan SKJ” tulis komentar @faa_ra.

“Masuk billboard chart ni pasti.” Ujar @annaskryh.

Gakuat aing hahahahahahaha” timpal @monikamega.

Mo marah tapi terhibur” tulis @DAPOVW.

Loading
Artikel Selanjutnya
Dikira Driver Ojek, Pekerja Bangunan Ini Malah Diminta Antar Penumpang Ke Pelabuhan
Artikel Selanjutnya
Makeup Artist Ini Minta Suaminya Jadi Model Rias, Hasilnya Bikin Takjub