Sukses

Dikira Mau Menolong, yang Dilakukan Pemuda Ini Malah Bikin Emosi

Kejadian di jalanan memang sering tak terduga, itulah mengapa kamu harus selalu berhati-hati

Liputan6.com, Jakarta Ketika berkendara dengan sepeda motor, entah itu sedang dalam perjalanan ke tempat kerja, atau sekadar jalan-jalan saja, terkadang kamu bisa menemui kejadian-kejadian tak terduga yang terjadi di jalanan. 

Kejadian ini bisa saja seperti ada razia kendaraan, pengemudi lari dari razia maupun jatuh dari sepeda motor. Hal seperti ini memang tak dapat dihindarkan di jalanan, makanya kamu harus berhati-hati dan selalu lengkap perlengkapannya ketika berkendara.

Namun ada sebuah kejadian unik yang mengundang emosi, seperti yang diunggah oleh akun media sosial Twitter milik @depresionista yang mengunggah video seorang pemuda yang menolong pengendara jatuh.

Memang terlihat sekilas seperti ditolong, namun ternyata malah bikin emosi. Berikut video pemuda menolong pengendara lain yang Liputan6.com rangkum dari @depresionista, Rabu (8/5/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menolong Kecelakaan

 

Video ini diunggah pada, Minggu (5/5/2019) yang cukup banyak mendapat tanggapan dari warganet. 

Terlihat diawal video, pemuda ini seperti akan menolong perempuan yang jatuh dari sepeda motor, terlihat dengan memapahnya ke pinggir jalan raya. Namun setelah memapahnya ke pinggir jalan, pemuda ini pun memajukan kendaraannya sendiri.

Lalu hal tak terduga pun terjadi, pemuda ini mengembalikan perempuan ini ke tempat semula persis saat jatuh, dan memindahkannya karena pemuda ini hanya ingin lewat saja. Sungguh hal yang kurang kerjaan namun bikin emosi dan tertawa.

3 dari 3 halaman

Tanggapan Netizen

Dari banyaknya netizen yang menonton video ini, banyak pula yang menyempatkan memberi komentar pada video ini, seperti "Kalo ada yang ribet kenapa harus yang gampang wkwk" ungkap akun @Razalinaput

"Nah ini, didikannya bagus nih.. dari kecil pasti di didik buat meletakkan kembali barang yang diambil ke tempatnya + jalan di jalur yang disediakan" ungkap akun @star_voyager90

"permisi numpang lewat. ngehalang jalan" ungkap @pinkmuffino

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.