Sukses

5 Imbauan Untuk Menyucikan Diri Ala Netizen Ini Bikin Senyum Tipis

Liputan6.com, Jakarta Kreativitas netizen memang tidak ada habisnya. Selalu saja ada topik bahasan yang dibalas. Kali ini yang sedang ramai ialah topik tentang puasa Ramadan. Banyak sekali bahasan tentang Ramadan yang menjadi viral akhir-akhir ini.

Salah satu yang viral akhir-akhir ini ialah cuitan netizen di media sosial Twitter. Curhatan netizen tentang Ramadan banyak sekali, dan yang viral akhir-akhir ini ialah tentang 'Mari Sucikan Diri'. Banyak yang terlibat dalam curhatan mari sucikan diri ini.

Cuitan dalam bentuk imbauan ini dikemas netizen dengan sangat mengena, sehingga akan membuat siapa saja yang membacanya akan tersenyum kecut. Mari sucikan diri adalah imbauan netizen yang berharap agar dalam ramadan ini, diri senantiasa suci.

Berikut telah dirangkum Liputan6.com, Rabu (8/5/2019) dari berbagai akun Twitter tentang cuitan-cuitan mari sucikan diri.

2 dari 6 halaman

1. Bersihkan history chat

Cara terefektif untuk menyucikan diri ialah dengan tidak mengingat-ingat kenangan bersama si dia. Dan cara netizen di atas sungguh menggelitik karena kamu harus hapus foto si dia di galerimu serta history chatnya dibersihkan. Cara tersebut terbilang efektif, karena untuk apa kenangan dilihat lagi, toh semuanya tidak akan terulang lagi.

3 dari 6 halaman

2. Move on dari mantan doi

Mantan memang menjadi mahkluk yang susah dilupakan oleh banyak orang. Hal itu dikarenakan kenangan yang sangat banyak saat sedang bersama. Hal tersebut juga diimbau oleh netizen di atas agar move on dari mantan si doi. Mungkin maksud netizen di atas, berhentilah bertingkah seperti mantannya doi. Sudah saatnya menjadi diri sendiri, tidak perlu terbebani dengan mantan si doi.

4 dari 6 halaman

3. Chatinggan sama si Suci

Kalau imbauan di atas sungguh konyol. Bagaimana tidak, cara sucikan diri ialah dengan chatting dengan orang bernama Suci. Ya memang tidak salah, tapi kasihan Suci dong harus banyak yang ngechat hanya untuk menyucikan diri.

5 dari 6 halaman

4. Mencari yang baru

Imbauan yang konyol lagi juga ditunjukan oleh netizen di atas. Menurut netizen di atas, mencari yang baru dan meninggalkan yang lama adalah cara terbaik untuk sucikan diri. Sungguh pandai sekali netizen di atas untuk move on. Luar biasa memang netizen di atas.

6 dari 6 halaman

5. Perbanyak ibadah

Nah, untuk imbauan paling benar tentang sucikan diri di bulan ramadan ialah cuitan netizen di atas. Netizen di atas mengimbau agar meninggalkan hal enggak perlu dan mulai perbanyak ibadah, Ya, dengan ibadah, diri kamu akan suci. Sangat bijaksana apa yang disampaikan netizen di atas.

Itulah 5 cuitan tentang mari sucikan diri. Menurut kamu, mana imbauan yang perlu dilakukan?

Loading
Artikel Selanjutnya
Viral Ojek Online Antar Pesanan Makanan Rich Brian di New York, Begini Reaksi Netizen
Artikel Selanjutnya
6 Cuitan dan Komentar Absurd di Twitter Ini Bikin Geleng Kepala