Sukses

Sosok Arfita Dwi Putri, Istri Yama Carlos yang Diisukan Selingkuh dengan Pengacara

Liputan6.com, Jakarta Nama Arfita Dwi Putri baru-baru iniĀ  menjadi perbincangan hangat lantaran isu perselingkuhan. Permasalahan rumah tangga Yama Carlos dengan Arfita Dwi Putri, bukan yang pertama kalinya muncul. Sebelum geger dengan kabar perselingkuhan sang istri, Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri juga sempat dua kali hampir bercerai. Telah membina rumah tangga hampir tiga tahun, Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri dikabarkan sering kali mengalami pertengkaran.

Yama Carlos sepertinya telah kebingungan untuk mempertahankan pernikahannya dengan Arfita Dwi Putri. Kali ini, Yama Carlos dikabarkan siap untuk menggugat cerai perempuan yang sudah memberinya satu anak itu. Kabar rumah tangga Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri kembali bermasalah diketahui setelah bintang film Virgin 2 mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2019) kemarin.

Dari penuturan kuasa hukum Yama Carlos, Aryanto Patrianto, penyebab masalah rumah tangga kliennya berawal dari isu perselingkuhan Arfita Dwi Putri dengan seorang pengacara. Arfita Dwi Putri dituding menyelingkuhi suaminya, Yama Carlos. Dia diduga menduakan sang aktor setelah mendapatkan laporan dari email gelap.

2 dari 3 halaman

Menonton Konser Diam-Diam

Dari informasi di email tersebut, Yama akhirnya mengetahui bahwa istrinya telah pergi menonton konser penyanyi Ed Sheeran bersama dengan R, Jumat (3/5/2019) kemarin. Padahal sebelumnya sang istri yang berprofesi sebagai pramugari itu hanya meminta izin untuk pergi bekerja. Si pramugari itu membantah telah disebut selingkuh dari Yama Carlos.

"Saya cuma bisa bilang kalau isu perselingkuhan itu tidak benar," ujar Arfita dalam pesan singkat, Selasa (7/5/2019).

Namun, Arfita tak menampik telah membohongi Yama Carlos soal menonton konser diam-diam.

"Iya itu benar kok dan saya sudah ribuan kali minta maaf mengakui salah," ujar Arfita Dwi Putri.

Arfita Dwi Putri menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak pernah selingkuh dari Yama Carlos. "Iya salah besar itu, ngapain selingkuh? Satu saja enggak habis-habis," pungkasnya.

Ini adalah ketiga kalinya rumah tangga Yama Carlos bermasalah. Sebelumnya, Arfita Dwi Putri pernah mengajukan gugatan cerai kepada Yama Carlos pada 2017, saat usia pernikahannya baru berusia tujuh bulan. Kemudian yang kedua, Arfita Dwi Putri pernah menuduh Yama Carlos membawa kabur putranya, Marco Armanda Blessio Carlos. Sempat cekcok dan saling bongkar aib hingga nyaris cerai lagi, keduanya pun akhirnya berdamai.

3 dari 3 halaman

Sosok Arfita Dwi Putri

Arfita Dwi Putri merupakan seorang pramugari cantik di salah satu maskapai ternama Indonesia. Di penghujung tahun 2016, Arfita Dwi Putri resmi dipersunting aktor tampan, Yama Carlos. Yama yang beragama Nasrani, menikah dengan Arfita yang merupakan seorang Muslim. Meski sempat bikin geger, namun pernikahan mereka tetap berlangsung.

Tiga tahun membangun rumah tangga bersama Yama Carlos, Arfita Dwi Putri melahir seorang bayi laki-laki yang diberi nama Marco Armanda Blessio Carlos. Selain parasnya yang cantik, Arfita Dwi Putri ini juga dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi. Ia kerap mengikuti aksi kemanusiaan dan program charity bersama sang suami. Maka tak heran jika Yama Carlos makin dibuat jatuh hati oleh sosok Arfita Dwi Putri.

Arfita adalah seorang pramugari di salah satu maskapai terbesar di Indonesia. Sampai saat ini ia masih menjalani profesinya sebagai pramugari dan kerap bepergian ke berbagai kota dan negara di dunia. Di tengah badai prahara rumah tangganya dengan Yama, Arfita masih bekerja. Ia memenuhi tanggungjawabnya dengan profesional. Selain menjadi pramugari, ia juga jadi model salah satu produk perawatan kulit.

Loading