Sukses

7 Ekspektasi vs Realita Sahur ala Netizen Ini Bikin Miris

Sahurnya jangan terlalu mepet waktu imsak ya!

Liputan6.com, Jakarta Menjalani ibadah puasa hukumnya wajib bagi kaum muslim. Waktu berpuasa di berbagai belahan dunia pun berbeda-beda.

Waktu berpuasa ditandai mulai dari imsak hingga adzan maghrib. Untuk di Indonesia sendiri lamanya berpuasa dalam satu hari kurang lebih 13 jam.

Saat waktu sahur, biasanya orag akan menyantap makanan tak jauh dari waktu imsak. Namun tak sedikit pula seseorang akan menyantap sahur terlebih dahulu agar bisa melanjutkan tidur sebelum bangun kembali untuk menjalankan salat subuh. Akan tetapi ada pula ekspektasi orang yang saat sahurnya dekat dengan waktu imsak loh.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter @andihiyat, Rabu (8/5/2019), akun ini mengunggah ekspektasi vs realita seseorang saat ingin sahur. Dalam unggahannya ia menulis ekspektasi menyantap sahur dekat dengan imsak agar bisa kenyang lebih lama. Namun realita yang dituliskan tetap saja tak sesuai dengan ekspektasinya.

Beberapa netizen pun turut serta menuliskan hal serupa mengenai ekspektasi vs realita. Berikut curhatan netizen tentang ekspektasi dan realita saat sahur ala netizen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Memang harus diniatin ya

3 dari 7 halaman

2. Duh harus diperhitungkan nih waktu makan sama minumnya

4 dari 7 halaman

3. Pasang alarm jangan lupa ya

5 dari 7 halaman

4. Harus pasang alarm nih puasa selanjutnya

6 dari 7 halaman

5. Terus harusnya bagaimana?

7 dari 7 halaman

6. Tetap bisa ngerasain rendang, kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.