Sukses

Saat Razia Lalu Lintas, Polisi Temukan Hal Mengerikan di Celana Wanita Ini

Kelakuan wanita ini bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai makhluk hidup tentu tidak akan bisa lepas dari yang namanya aturan dan norma. Aturan dibuat untuk ditaati agar terciptanya kehidupan yang tentram dan nyaman. Kalau sudah tentram dan nyaman, maka akan lebih leluasa dalam menjalani kehidupan bersosial.

Salah satu contoh aturan yang ada ialah aturan lalu lintas. Aturan lalu lintas dibuat agar para pengguna jalan merasa nyaman. Sehingga wajar apabila ada aparat kepolisian yang berjaga di lalu lintas.

Terkadang juga, aparat lalu lintas akan mengadakan razia untuk melakukan pengawasan terhadap para pengguna jalan. Selain menghindari apa yang tak diinginkan seperti kecelakaan, razia ini juga bisa menemukan barang-barang berbahaya.

Razia lalu lintas yang dilakukan oleh kepolisian Amerika Serikat, terbukti menemukan sesuatu yang mengerikan. Sesuatu yang mengerikan tersebut ditemukan setelah polisi memberhentikan sebuah mobil yang dikendarai oleh seorang wanita.

Temuan mengerikan oleh polisi ini dilansir Liputan6.com dari Sky.com sebagai berikut, Rabu (8/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kronologi Kejadian

Kemarin Selasa (7/5/2019) waktu setempat, polisi lalu lintas berhasil menemukan sesuatu yang mengerikan dari celana yoga wanita bernama Ariel Machan-Le Quire. Sesuatu yang mengerikan itu ditemukan saat mobil yang dikendarai Ariel dan pasangannya Michael Clemons tengah berhenti di pinggir bahu jalan.

Polisi kemudian mendekati mobil tersebut, dan bertanya sedang melakukan apa mereka di sini. Pasangan tersebut kemudian menjawab sedang persiapan mencari katak dan ular di bawah jembatan.

Namun sayang, polisi tidak serta-merta percaya. Kemudian mobil yang dibawa pasangan tersebut dilakukan penggeledahan, hingga pada akhirnya polisi temukan hal mengerikan di celana yoga Ariel.

3 dari 4 halaman

Temuan Polisi yang Mengerikan

Entah apa yang sedang dipikirkan Ariel hingga menyembunyikan hewan mengerikan di dalam celana yoganya. Polisi menemukan hewan buas alligator di celana yoganya.

Alligator tersebut memang masih kecil, berukuran 0,3 meter. Hewan predator ini cukup mengagetkan polisi, karena tidak menduga bahwa pengemudi yang menepi di bahu jalan merupakan pengoleksi hewan-hewan langka. Selain alligator, polisi juga temukan hewan lain dalam mobil tersebut.

4 dari 4 halaman

Menemukan 41 Kura-kura

Tidak cukup alligator saja yang disembunyikan pasangan ini. Ada hewan lain yang disembunyikan yakni kura-kura.

Polisi menemukan kura-kura di tas ransel Ariel. Kura-kura yang ditemukan pun berjumlah puluhan.

Setelah dihitung, ada 41 ekor kura-kura dalam tas tersebut. Aksi penyelundupan hewan ini pun kini sedang diinvestigasi pihak polisi. Besar kemungkinan pasangan ini akan dijatuhi sanksi yang sangat berat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.