Sukses

5 Jawaban Ngeles Ketika Ditanya Saudara Saat Hari Raya Lebaran, Kocak Banget

Sudah siap jika ditanya kapan nikah sama saudara?

Liputan6.com, Jakarta Setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa Ramadan, umat Islam akan menjalani Hari Raya Idul Fitri. Tradisi Hari Raya Idul Fitri atau juga dikenal dengan sebutan Lebaran adalah menunaikan salat Ied dan berkumpul bersama anggota keluarga.

Saat berkumpul bersama keluarga di hari Lebaran, biasanya orang-orang saling meminta maaf orang tua ataupun anggota keluarga yang lain. Selain itu, lazimnya saat lebaran orang-orang saling berkunjung ke rumah keluarga besar lainnya juga tetangga kanan kirinya.

Saat bertemu dengan keluarga besar atau tetangga biasanya saling menanyakan kabar. Para orangtua juga biasanya mengajukan pertanyaan basa-basi kepada anak-anak muda. Berbagai macam pertanyaan tersebut terkadang sudah diketahui pertanyaannya, namun cukup sulit bagi kita menjawabnya karena mungkin ditanyakan setiap tahun dan kita belum ada perkembangannya.

Apalagi pertanyaan yang lebih spesifik adalah pertanyaan tentang asmara, seperti "Udah ada calon belum? Kapan nikah?" adalah pertanyaan yang kerap ditanyakan di hari Lebaran. Siapkah kamu dengan jawaban ngelesmu? Berikut Liputan6.com merangkum jawaban ngeles saat lebaran dari @orangdewasaa, Kamis (6/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Masih terjebak lampu merah

3 dari 6 halaman

Masih nyasar tante, tunggu aja

4 dari 6 halaman

Jawaban anak sholeh

5 dari 6 halaman

Berlagak enggak denger aja biar cepet kelar

6 dari 6 halaman

Masih dijagain orang lain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini