Sukses

4 Pamflet Unik yang Dipasang di Pinggir Jalan Ini Bikin Geleng Kepala

Pamflet-pamflet ini siap buat kamu tertawa terbahak-bahak.

Liputan6.com, Jakarta Pamflet adalah selebaran yang biasanya ada di jalanan. Disebarnya pamflet agar banyak orang yang tahu dan membaca informasi penting pada pamflet tersebut. Pamflet yang informatif biasanya akan memberikan informasi yang detail tentang apa yang ditawarkan. 

Namun apa jadinya kalau pamflet malah berisi sesuatu yang konyol? Ya pamflet unik menggelitik ini memang benar adanya. Dan jumlahnya pun sangat banyak pamflet-pamflet unik di jalanan.

Pamflet unik di jalanan ini terbukti ramai dan viral ketika diposting pada media sosial. Banyak yang merasa kok ada hal unik seperti itu di jalanan. Tentu pamflet-pamflet tersebut membuat banyak orang yang melihatnya tertawa terbahak-bahak.

Pamflet unik ini telah dirangkum Liputan6.com, Kamis (6/6/2019) dari postingan akun Instagram @dagelan sebagai berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Perbanyak Doa

Mungkin sebagian orang sangat paham dengan gambar pamflet di atas. Ya gambar pamfletnya sangat khas dengan DOTA 2. Kreatifnya, pamflet tersebut dirubah dari DOTA 2 menjadi DOA 2 sebagai bentuk ucapan ramadan. Pamflet ini pun viral dan ramai dikomentari sebagai berikut.

"Lagi mainin hati orang ini" tulis akun @farhannanisa_

"dengerin bro" tulis akun @abu_hazard10

3 dari 5 halaman

2. Sedot Dosa

Tiang listrik menjadi tempat paling strategis untuk menempelkan pamflet. Biasanya pamflet di tiang listrik ialah tentang sedot WC. Tapi pamflet di atas berbeda, malah sedot dosa. Pamflet unik ini pun ramai dikomentari netizen.

"MAOOOO DONG" tulis akun @elsaselyana

"Auto telpon" tulis akun @fikaa_2625

4 dari 5 halaman

3. Sedot WC melancarkan resepsi

Pamflet sedot WC seperti biasa sangat banyak ada dijalanan. Tapi bagaimana jadinya kalau pamflet tersebut bentrok dengan keterangan resepsi pernikahan? Tentu kalau seperti adanya malah tumpang tindih dan membuat tawa yang membacanya. Pamflet ini pun ramai dikomentari netizen sebagai berikut.

"thanks rian dan dyah, you made my night tonight! terimakasih sudah jadi bahan tertawaan kami, semoga samawa yaa! aaamiiiin" tulis akun @gibranrayendra

"hancur kan orang yg buat thu wkwkw" tulis akun @ryanoced

5 dari 5 halaman

4. Ralat Doa

Kalau pamflet di atas sungguh unik sekali. Pasalnya pamflet tersebut menuliskan ralat doa. Ralat doa ini berfungsi untuk meralat doamu yang tidak terkabul. Uniknya pamflet ini kemudian ramai dikomentari netizen sebagai berikut. 

"Anjirrr. Layy ada jasa revisi doa" tulis akun @ekaprihantari

"Min kalau doa lupa doa makan kaya gmna min" tulis akun @part0gi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini