Sukses

Bikin Geleng Kepala, Adegan Bak Film Hollywood Versi India Ini Lebay Banget

Cuplikan adegan film India ini bikin kamu terheran-heran.

Liputan6.com, Jakarta Jika kamu penggemar film India, tentu saja tak asing dengan berbagai adegan film yang selalu menayangkan adegan bernyanyi dan menari. Kamu juga pasti tak asing dengan nama-nama seperti Shah Rukh Khan, Amir Khan, Kareena Kapoor, Kajol dan artis-artis Bollywood lainnya.

Namun alur cerita dari film India sendiri terkadang bisa membuat kamu menangis dan juga tertawa. Selain itu, film dan sinetron India sendiri memiliki ciri khas yang tak bisa dipisahkan. Bahkan tak sedikit pula adegan-adegan dalam sinetron ataupun film India terkesan lebay atau berlebihan.

Salah satu adegan film India yang cukup membuat terheran-heran tentu saja permainan kamera dan juga efek dalam setiap scene. Akun Twitter @InIndiaOnly mengunggah sebuah potongan adegan film India. Dalam unggahannya, akun tersebut juga menambahkan keterangan bila adegan dalam video merupakan adegan film Hollywood Matrix versi India.

Dirangkum Liputan6.com dari akun @InIndiaOnly, Rabu (8/5/2019) cuplikan adegan film India tersebut pun viral di media sosial. Bahkan tak sedikit pula netizen yang memberikan komentar terhadap unggahan video tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Viral di media sosial

 

Video yang diunggah oleh akun @InIndiaOnly tersebut pun telah diputar lebih dari 24 ribu kali. Dalam video tersebut memperlihatkan adegan seorang polisi yang beraksi menolong 4 orang dari serangan penjahat. Namun saat polisi tersebut muncul, adegan yang ditayangkan terkesan berlebihan bahkan di luar nalar.

Bukan hanya saat kemunculan polisi tersebut yang terlihat berlebihan. Akan tetapi saat sang polisi akan menembakkan peluru ke arah para penjahat pun dinilai terlalu lebay. Pasalnya efek dramatis yang ditimbulkan pada film tersebut benar-benar di luar nalar.

Video yang berdurasi 1 menit 30 detik ini juga banyak dikomentari oleh netizen. Bahkan ada juga netizen Indonesia yang turut serta memberikan komentar terhadap video cuplikan adegan India tersebut. Adapula yang terheran-heran melihat adegan yang berhasil mencuri perhatian para netizen.

"Edan, itu pas nyetop mobil pake kaki belakang yang nyuri perhatian sih 😂," tulis akun @KenFauzy.

"semuanya terbang," tulis akun @articlestocks.

3 dari 3 halaman

FIlm The Fast and The Furious versi India

 

Adegan berlebihan dalam film India bukan hanya sekali ataupun dua kali saja dilakukan. Akan tetapi adegan film India ini tetap bisa bikin kamu tertawa. Bahkan masih di akun yang sama, @InIndiaOnly juga mengunggah video ala film The Fast and The Furious loh.

Namun bedanya, pada adegan tersebut si pemain menunggangi kuda dan dikejar oleh bajaj. Aksi saat menunggangi kuda saat melewati sebuah truk tronton tanpa boks kontainer pun bisa membuat kamu geleng-geleng kepala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini