Sukses

Tes Bahasa Inggris, Jawaban Anak Ini Bikin Senyum Sendiri

Liputan6.com, Jakarta Bagi banyak orang, memiliki kemampuan berbahasa asing merupakan hal yang menguntungkan. Bahkan di sekolah-sekolah pun ada pelajaran bahasa asing. Salah satu pelajaran bahasa asing yang cukup sering digunakan ialah bahasa Inggris.

Mendapatkan pelajaran bahasa Inggris tak hanya bisa didapatkan saat duduk di bangku sekolah saja loh. Akan tetapi kamu juga bisa belajar dengan orang lain di luar jam sekolah. Jika kamu belum benar-benar mahir menggunakan bahasa Inggris, biasanya kamu akan diajari untuk mengenal angka terlebih dahulu. Namun meski begitu, tak semua orang bisa dengan mudah mempelajari bahasa asing.

Salah seorang netizen mengunggah video mengenai cara anak belajar bahasa Inggris. Video ini diunggah oleh akun Facebook Komang Yana. Pada video tersebut memperlihatkan dua orang pria dan seorang anak kecil.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Facebook Komang Yana, Rabu (8/5/2019), seorang pria mencoba memberikan tes pada anak kecil tersebut mengenai bahasa Inggris. Namun jawaban yang diberikan sang anak kecil, justru membuat kedua orang pria tersebut tertawa.

2 dari 3 halaman

Belajar bahasa Inggris

bahasa inggrisnya keluarga = kalender 😏🤣

Posted by Komang Yana on Monday, 22 April 2019

 

Video yang beredar pula di Twitter dan Instagram ini pun berhasil meraih perhatian para netizen. Dalam video, memperlihatkan seorang pria yang memegang kamera dan pria lainnya memberikan tes kepada sang anak.

Pada awalnya pria tersebut bertanya mengenai angka. Ia menanyankan bahasa Inggris dari angka 10. Anak kecil dalam video tersebut pun berhasil menjawab dengan benar. Namun ketika ditanya menganai angka 20 dan 30, anak kecil tersebut menjawabnya dengan yakin "ten ten" dan "ten ten ten". Kontan saja kedua pria tersebut tertawa.

Bukan hanya ditanya mengenai angka. Akan tetapi anak kecil tersebut juga diberikan tes mengenai anggota keluarga. Pada saat ditanya mengenai anggota keluarga inilah yang membuat kedua pria dalam video tertawa terbahak-bahak.

3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Video tersebut juga diunggah kembali oleh akun Twitter @balqisSidqia. Karena unggahannya ini, berbagai komentar netizen pun berdatangan. Tak sedikit pula netizen yang tertawa mendengar jawaban si anak tersebut.

"berharap ada yang nanya bahasa inggrisnya 100. biar tu adek 'ten ten ten ten ten ten......" sampe cape" tulis akun @dinnnnnnnnnnnd

Tak hanya itu saja, ada pula netizen yang justru salah fokus terhadap pria yang merekam video tersebut loh.

"Salfok ke abangnya pas kacamatnya dibuka masaa" tulis akun @urlightt

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Meme Kocak Belajar Bahasa Inggris Ini Bikin Mikir Keras
Artikel Selanjutnya
Nia Ramadhani Tak Bisa Kupas Salak Jadi Trending, Reaksi Netizen Bikin Ngakak