Sukses

Selain Syahrini, Ini Potret 5 Seleb yang Juga Sempatkan Masak Untuk Suami

Potret 5 seleb Tanah Air saat beraksi di dapur.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, Syahrini kembali jadi bahan perbincangan. Setelah menggelar gala dinner resepsi pernikahan pada Jumat (3/5/2019), pelantun lagu 'Restu' itu membagikan kegiatan terbarunya sebagai seorang istri. Melalui akun Instagram pribadinya, Syahrini memperlihatkan gayanya saat memasak untuk sang suami, Reino Barack.

Dalam Instagram storiesnya, tampak usaha keras Syahrini memasak sendiri menu berbuka puasa untuk suami tercinta. Terlihat keseriusan Syahrini saat memotong wortel. Meski terlihat agak kesulitan, namun usahanya patut dihargai.

Nah, selain Syahrini, beberapa selebriti Tanah Air juga jago memasak untuk suami. Bahkan, mereka rela mengikuti kursus memasak demi membahagiakan suami. Tak hanya buat suami senang, istri yang jago masak juga bakal banjir pujian dari anak-anak dan juga mertua.

Lantas, siapa saja sih seleb yang juga hebat di dapur? Yuk simak selengkapnya 5 potret seleb Tanah Air yang sempatkan memasak untuk suami tercinta, seperti yang dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (8/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Meski punya ART di rumah, Nagita Slavina tetap siap sedia memasak untuk Raffi Ahmad pada hari pertama sahur di bulan Ramadan.

3 dari 6 halaman

2. Tak mau kalah, Paula Verhoeven juga berlatih memasak untuk Baim Wong. Kata sang suami, Paula memasak tanpa paksaan darinya melainkan atas keinginannya sendiri.

4 dari 6 halaman

3. Potret cantik Anissa Aziza saat memasak sukiyaki yang merupakan makanan favorit Raditya Dika. Istri idaman banget, deh!

5 dari 6 halaman

4. Shireen Sungkar mengaku dirinya ikut kursus memasak karena hobi. Terbukti, kini Teuku Wisnu pun memuji hasil masakan Shireen yang lezatnya minta ampun!

6 dari 6 halaman

5. Pesinden kondang Soimah juga rajin memasak, lho. Bahkan, beberapa kali dirinya mengunggah video memasaknya di Instagram. Meski kadang kelewat kocak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini