Sukses

6 Beda Suasana Puasa Tahun Kini Vs Kemarin Ini Bikin Senyum Kecut

Apa ada yang berubah?

Liputan6.com, Jakarta Bulan puasa merupakan bulan paling dinanti oleh umat muslim, karena banyak sekali keutamaan dari bulan ramadan ini. Salah satunya adalah pahala yang bisa diraih seseorang di bulan Ramadan. Setiap muslim tentunya ingin puasa mereka bisa berjalan dengan sempurna.

Mereka sangat menjaga agar ibadah menahan lapar dan dahaga dari terbit fajar hingga terbenam matahari tersebut tidak sia-sia belaka. Ramadan memang menjadi ajang untuk berlomba-lomba untuk mengumpulkan pahala dan kebaikan. Semua orang Islam menyambut dengan gembira. Banyak cara untuk menyambut bulan pulasa. Salah satu cara sederhana adalah meramaikan jagat media sosial.

Salah satu cara meramaikan bulan  yang dilakukan netizen adalah dengan membuat karya-karya serta curhatan lucu tentang fenomena yang terjadi di bulan Ramadan selama ini. Salah satunya curahatan lucu terkait beda bulan puasa tahun ini dan tahun kemarin. Berikut Liputan6.com rangkum 6 curhatan netizen soal beda puasa tahun ini dan tahun kemarin yang bikin senyum kecut, Rabu (8/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kandas di tengah jalan

3 dari 7 halaman

2. Sakit ini, pasti!

4 dari 7 halaman

3. Sabar ya, banyak yang tersindir

5 dari 7 halaman

4. Jalan di tempat, grak!!

6 dari 7 halaman

5. Anggap saja angin lalu

7 dari 7 halaman

6. Kamu pasti kuat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini