Sukses

Begini Jadinya Jika Avengers Dibuat di Tahun 90-an, Cocok Enggak Sih?

Netizen mencoba membayangkan jika Avengers diperankan oleh aktor 90-an.

Liputan6.com, Jakarta Seperti diketahui bahwa Avengers:Endgame adalah salah satu film terlaris saat ini. Avengers:Endgame merupakan film terbaru besutan Marvel.

Bagi pecinta film Marvel, tentu sudah pernah dengar bagaimana tim Marvel sempat menawarkan beberapa karakter superhero di Avengers ke beberapa artis Hollywood. Beberapa artis Hollywood tersebut diantaranya ada Tom Cruise, Johnny Depp dan beberapa artis papan atas lainnya namun berakhir penolakan.

Tim Avengers yang dinikmati banyak penonton di dunia diperankan oleh Robert Downey Jr yang berperan menjadi Iron Man, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, Chris Evans sebagai Capt. America, Chris Hemsworth sebagai Thor dan pemain lainnya.

Para netizen di media sosial mulai membandingkan bagaimana jika karakter Avengers tersebut ditayangkan pada tahun 90-an dimana para pemainnya adalah aktor-aktor yang sempat ditawari sebelumnya.

Dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (9/5/2019) berikut beberapa potret Avengers jika ditayangkan pada tahun 90-an.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Avengers Diperankan Aktor 90-an

1. Apakah cocok jika Tom Cruise perankan Iron Man?

2. Denzel Washington sebagai Black Panther, David Duchovny  sebagai The Hulk, Alicia Silverstone a sebagai Scarlet Witch dan Ben Stiller jadi Antman. 

3. Dolph Lundgren sebagai Vision, Leonardo DiCaprio sebagai  Captain America, Johnny Depp  sebagai Hawkeye, Cuba Gooding, Jr. jadi War Machine dan Sandra Bullock perankan Wasp

3 dari 3 halaman

Cocok Enggak jika Avengers Diperankan Oleh Aktor Lain?

4. Michael J. Fox jadi Spider-Man, Sharon Stone sebagai Pepper Potts, Brendan Fraser perankan Star Lord dan Keanu Reeves  sebagai Dr. Strange

5. Cuplikan video jika Avengers diperankan oleh aktor 90-an 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.