Sukses

Ponsel Wanita Ini Jatuh ke Laut, Sosok yang Mengembalikannya Tak Disangka

Sosok yang mengembalikan ponselnya sungguh tak disangka.

Liputan6.com, Jakarta Bermain di pantai dan menelusuri keindahan laut dengan kapal, mungkin menjadi salah satu liburan atau perjalanan yang menyenangkan. Terlebih lagi jika menikmati indahnya laut di suasana yang cerah.

Melihat keindahan laut yang menyenangkan salah satunya dengan menggunakan kapal. Namun selama di kapal tentulah perlu menjaga keselamatan. Baik keselamatan diri maupun barang bawaan.

Seperti yang dialami seorang wanita satu ini. Saat ia sedang berada di atas kapal, tak sengaja menjatuhkan ponselnya ke laut. Namun tak berselang lama, ia mendapatkan ponselnya kembali dengan cara yang tak terduga.

Dilansir dari akun Instagram @mittnorge oleh Liputan6.com, Kamis (9/5/2019) akun tersebut mengunggah sebuah video pengembalian ponsel yang jatuh ke laut milik salah satu wanita di kapal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aksi Paus Beluga yang Bikin Gemas

 

Tak diduga, ponselnya yang jatuh ke laut tiba-tiba ditemukan oleh seekor paus Beluga berwarna putih. Paus itu berenang ke permukaan dan mendekati kapal tersebut.

Terlihat di mulutnya, ia menggigit ponsel milik wanita itu yang terjatuh ke laut. Aksi paus Beluga itu tentu menarik perhatian netizen yang gemas melihatnya.

Diketahui memang paus Beluga memiliki kapasitas otak yang pintar. Sebagai salah satu hewan yang pintar dan mudah dekat dengan manusia, paus Beluga itu tampak jinak saat membawa ponsel di mulutnya.

Sontak video itu ramai diperbincangkan dan menarik komentar dari para netizen.

"Astaga ini sangat luar biasa, hatiku meleleh," tulis komentar @lenafrejafredriksson.

"Beluga adalah jenis paus terpandai dan mereka juga sangat  altruistik," ujar @_ghost.pepper_

"Apakah beluga itu tertawa? Sepertinya begitu. Itu sangat menggemaskan,' timpal @nemesis8778. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini