Sukses

Viral, Tingkah Bocah yang Gemetaran Saat Mau Lompat ke Kolam Renang Ini Kocak

Badan bocah ini sampai bergetar hebat.

Liputan6.com, Jakarta Renang adalah salah satu olahraga air yang menyenangkan. Banyak yang bisa dilakukan saat renang, semisal balapan renang, mencari koin, hingga lompat ke kolam renang. Tak ayal keseruan tersebut membuat banyak orang yang menjadikan renang sebagai sebuah hobi.

Namun apa jadinya kalau ada bocah yang takut renang? Lebih tepatnya bocah ini takut lompat ke dalam kolam renang. Saking takutnya, badan bocah ini sampai gemetar hebat. Tingkah bocah ini pun membuat orang yang berada di sekitarnya tertarik mengabadikan momen tersebut.

Rekaman bocah gemetar saat akan lompat ke kolam renang ini memang sukses membuat netizen yang melihatnya tertawa. Banyak juga dari netizen yang meninggalkan banyak komentar lucu.

Berikut Liputan6.com Kamis (9/5/2019) kutip momen bocah yang gemetaran saat mau melompat ke kolam renang dari unggahan akun Twitter @greenxnord.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bocah gemetar saat mau melompat

Akhir-akhir ini media sosial Twitter sedang ramai dengan video humor yang memperlihatkan bocah dengan latar kolam renang. Dari video tersebut bisa dilihat bahwa bocah tersebut dipaksa untuk lompat ke kolam renang. Hanya saja bocah tersebut merasa ketakutan.

Kaki bocah tersebut gemetar hebat. Sempat mau mencoba melompat, tapi yang ada bocah ini histeris dan akhirnya memilih duduk di papan locat kolam renang. Meskipun di kolam renang sudah ada yang siap menangkapnya, tetap saja bocah ini merasa ketakutan. 

3 dari 4 halaman

Videonya Viral

4 dari 4 halaman

Respon Netizen

Histerisnya bocah ini saat mau melompat ke kolam renang, sukses membuat netizen tertawa. Para netizen tersebut mengomentari video tersebut sebagai berikut.

"Pengen ngedorong masa,greget" tulis akun @koojnhec

"Gag sanggup" tulis akun @plutogvrl

"Ditungguin jatoh ke kolam taunya engga, udah kayak di phpin doi." tulis akun @syallasa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.