Sukses

Yoon Jisung Daftar Wamil, Ini Potret Kedekatannya dengan Mantan Member Wanna One

Liputan6.com, Jakarta Bagi kamu pecinta K-Pop tentu saja tak lagi asing mendengar nama Wanna One. Grup Idol jebolan ajang Produce 101 Seasons 2 ini memang telah resmi bubar pada 31 Desember 2018. Namun kedekatan antara sesama member masih tetap terjalin.

Hal ini bisa dilihat saat Yoon Jisung yang pernah menjadi leader grup Wanna One akan mendaftar wajib militer, dua orang mantan anggota Wanna One menyempatkan diri untuk berkumpul dengan Yoon Jisung. Kedua mantan member Wanna One tersebut ialah Ha Sungwoon dan juga Ong Sungwoo.

Dilansir Liputan6.com dari Koreaboo, Kamis (9/5/2019) Yoon Jisung dikabarkan akan mendaftar wajib militer pada 14 Mei 2019 mendatang.

Potret kebersamaan ketiga mantan member Wanna One ini pun menarik perhatian para penggemar. Foto tersebut bahkan diunggah pada akun Instagram artis sekaligus pemilik sebuah restauran, Hong Seok Choen.

Kebersamaan dan kedekatan para mantan member Wanna One ini tetap terlihat meski grup Wanna One sendiri telah resmi bubar. Bahkan mantan member Wanna One memiliki rencana untuk mengadakan reuni di tiap tahunnya.

Kedekatan para mantan member Wanna One bukan hanya kali ini saja terlihat. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (9/5/2019) kedekatan Yoon Jisung dengan mantan member Wanna One.

2 dari 6 halaman

1. Makan malam bersama sebelum Yoon Jisung mendaftar wajib militer

3 dari 6 halaman

2. Meski tak satu grup lagi tapi kedekatan mereka masih terlihat

4 dari 6 halaman

3. Bersama dengan Daehwi saat rekaman di album debut Yoon Jisung

5 dari 6 halaman

4. Yoon Jisung dan Hwang Minhyun di salah satu acara musik

6 dari 6 halaman

5. Selfie bersama seluruh anggota Wanna One

Loading
Artikel Selanjutnya
Cegah Penyebaran Corona COVID-19, Tim Gabungan Jaga 307 Permukiman di Jatim
Artikel Selanjutnya
Top 3 Surabaya: Doa Li Khomsatun dari KH Hasyim Asy'ari untuk Tangkal Wabah COVID-19