Sukses

Potret Anjing Menjaga Sang Pemilik Saat di ATM Ini Bukannya Nakutin, Malah Bikin Gemes

Liputan6.com, Jakarta Anjing sudah menjadi teman manusia dari zaman dahulu kala. Sebagai peliharaan, anjing akan melindungi tuannya dari ancaman apapun. Oleh karena itu, anjing sering dibawa saat berpatroli maupun berburu.Sebagai sahabat terbaik manusia, anjing sudah terkenal karena sangat setia dengan tuannya.

Sekali anjing mengikat tali hubungan dengan pemiliknya, maka dia akan dengan setia mengikuti dan bahkan membela pemiliknya. Saking setianya seekor anjing, banyak kisah tentang anjing yang membuat kita sebagai manusia merasa terharu. Oleh karena itu, hewan ini menjadi salah satu yang paling digemari oleh pecinta hewan.

Sang pemilik pun, dengan memberikan perhatian, kasih sayang, dan kecukupan makanan, dapat memiliki kesetiaan dari anjingnya. Ada banyak momen lucu dan indah dalam hubungan antara sang pemilik dan anjing peliharannya.

Seperti foto-foto berikut yang berhasil menangkap momen-momen dimana sang anjing sedang menjaga pemiliknya saat di ATM. Berikut Liputan6.com rangkum potret anjing jagain sang pemilik saat di ATM ini bukannya takut, malah bikin gemes, Kamis (9/5/2019).

2 dari 3 halaman

Anjing menjaga sang pemilik saat di ATM

Kelakuan dan tingkah hewan memang seringkali di luar dugaan manusia. Bisa tiba-tiba lepas kendali, galak, tapi juga sering bikin ngakak karena tingkah konyol mereka. Hewan peliharaan seperti anjing atau kucing jelas paling mendominasi, karena merekalah hewan yang paling lekat dengan kehidupan sehari-hari manusia.

Seperti yang baru-baru ini viral di media sosial potret seekor anjing sedang jagain sang pemilik saat di ATM yang bikin gemes orang melihatnya. Potret yang diunggah oleh akun Twitter @dewahoya pada 3 Mei 2019 itu memperlihatkan seekoar anjing berwarna putih kecil sedang berdiri dibelakang seseorang pria berbaju biru yang diduga sebagai pemilik anjing tersebut.

Lucunya lagi, saat si pria sedang di ATM nampak sang anjing berdiri dengan dua kaki sambil menatap kiri-kanan, seakan mengawasi orang-orang yang lalu lalang. Potret anjing jagain sang pemilik saat di ATM ini bukannya takut, malah bikin gemes inipun viral di media sosial.

3 dari 3 halaman

Viral di media sosial

Potret anjing jagain sang pemilik saat di ATM ini bukannya takut, malah bikin gemes inipun viral di media sosial. Tak ayal postingan tersebut banyak mendapat respon dari warganet. Banyak yang berkomentar bahwa anjingnya terlihat lucu dan menggemaskan.

“Mukenye kek bilang "Apee lo, berani lo Bambang!" kata akun @Kanistri_soap

“Gemessss” ungkap @muthiarachrnns

“ Pengen jadi maling supaya dikejer ama doi ❤” ujar akun @mojangmajeng

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Potret Gemas Narwhal, Anak Anjing dengan Ekor di Kepala Mirip Unicorn