Sukses

Wanita Ini Makan Gurita Hidup, yang Dialaminya Bikin Geleng Kepala

Makan gurita hidup bisa menjadi masalah yang besar kalau kamu tidak tahu caranya

Liputan6.com, Jakarta Makanan laut adalah menu favorit yang banyak disukai masyarakat. Cara mengolah dan memakan makanan laut pun terkadang berbeda, ada yang dipresto agar durinya menjadi lunak, dan ada pula yang tak perlu dimasak cukup dibersihkan sudah bisa dikonsumsi, seperti sashimi. 

Namun, bagaimana jadinya kalau kamu makan gurita hidup? Kita tahu bahwa gurita memiliki tentakel yang dapat menempel dan mungkin hal ini belum biasa di masyarakat Indonesia.

Seperti dalam video yang diunggah oleh @IlovebeinBlack dalam media sosial Twitternya yang menampilkan seorang wanita sedang memakan gurita yang masih hidup dan cukup mendapat kesulitan.

Berikut ulasan mengenai wanita makan gurita hidup yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (9/5/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berakhir Tangis

Dari video yang viral terlihat, cewek yang dikenal di dunia maya sebagai food bloger dengan julukan 'seaside girl Little Seven' terlihat teriak kesakitan.

Jelas terlihat kesulitan untuk melepaskan tentakel gurita yang menempel di mukanya. Sebab hisapan yang kuat membuat kulitnya ikut tertarik ketika akan melepaskan gurita tersebut. 

Bahkan saking kuatnya hisapan tentakel gurita itu, kulit di pipi wanita ini sampai robek dan mengeluarkan darah. Dilansir dari worldofbuzz, Kamis (9/5/2019), wanita yang hobinya yang mengunggah kegiatan makan-makan hewan laut kemudian cewek ini mendapat julukan 'Seaside girl Little Seven'.

Segala macam makanan laut pernah dimakan mulai dari udang karang hingga lobster. Semuanya ia rekam di saluran siaran langsung miliknya. Namun ternyata video aksinya tersebut tidak cukup banyak mendapat perhatian warganet. Hingga akhirnya Seaside girl ini mencoba sesuatu yang berbeda.

 

3 dari 3 halaman

Video Lengkap Serangan Gurita

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.