Sukses

5 Keluarga Seleb Ini Tetap Harmonis Meski Berbeda Agama

Meski berbeda keyakinan, keluarga ini tetap harmonis.

Liputan6.com, Jakarta Dalam setiap kehidupan tentunya ada sebuah perbedaan. Tak terkecuali dengan perbedaan agama, namun dengan adanya perbedaan tersebutlah yang menjadi indah. Tak bisa dipungkiri, perbedaan keyakinan ini  juga bisa terjadi dalam sebuah keluarga.

Kendati demikian, keharmonisan dalam keluarga yang berbeda keyakinan ini tetap terjalin. Sama halnya dengan deretan keluarga seleb berikut ini. Meski berada dalam satu keluarga namun mereka hidup dalam keyakinan yang berbeda.

Bahkan, dalam setiap perayaan hari keagamaan seperti Lebaran atau pun Natal, beberapa seleb ini turut hadir untuk merayakannya meski bukan agama yang dianut. Tentu saja, potret keberagaman keluarga yang saling menghormati ini membuat hati damai ketika melihatnya.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber potret 5 keluarga seleb yang tetap harmonis meski beda agama, Kamis (9/5/2019) 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sharena Gunawan

Istri dari bintang FTV Ryan Delon ini memiliki keluarga yang harmonis meskipun berbeda keyakinan. Diketahui Sharena dan suami beragama Kristen, sedangkan sang kakak, Reza Gunawan yang juga suami dari penulis Dewi Lestari beragama Islam.

Dewi Lestari atau yang biasa disapa dengan Dee ini juga memiliki keyakinan yang berbeda dari suami dan Sharena, yakni beragama Budha. Meskipun memiliki keyakinan yang berbeda namun keharmonisan dalam keluarga Sharena tidak terhalang. Terbukti dalam berbagai kesempatan, mereka turut merayakan Lebaran atau pun Natal.

3 dari 6 halaman

2. Naysila Mirdad

Artis cantik bintang sinetron ini lahir dari pasangan yang berbeda agama, Lydia Kandou dan Jamal Mirdad. Tentunya nama pasangan senior tersebut  yang sudah tidak asing lagi di telinga.

Diketahui ayah Naysila Mirdad memeluk agama Islam sedangkan sang ibu, Lydia Kandou ialah Nasrani. Walau akhirnya pada tahun 2013 lalu keduanya memutuskan untuk bercerai, namun keharmonisan keluarga ini tetap terjaga.

Terbukti dalam berbagi kesempatan, keluarga ini masih terlihat berkumpul bersama. Begitu juga saat perayaan Natal atau pun Lebaran.

4 dari 6 halaman

3. Ajun Perwira

Keluarga pria kelahiran 9 Februari 1988 ini juga memiliki keluarga yang berbeda keyakinan. Diketahui, Ajun Perwira merupakan pemeluk agama Hindu, sedangkan istrinya Jennifer Supit ialah seorang Nasrani.

Selain itu, Raverla Supit yang juga saudara kandung Jennifer Supit dan istri aktor tampan Umar Lubis ini memeluk agama Islam. Meskipun berbeda keyakinan, namun keluarga ini tetap terlihat harmonis. Dari beberapa potret fotonya baik Ajun, Jennifer, Raverla dan Georgiana tetap menjalin hubungan yang baik. 

5 dari 6 halaman

4. Christian Sugiono

Seperti yang kita ketahui, aktris tampan ini memilih menjadi mualaf sebelum menikahi Titi Kamal. Meskipun sudah memeluk Islam, Christian tetap merayakan Natal bersama keluarga besarnya bersama-sama.

Potret kebahagiaan mereka merayakan Natal itu terlihat jelas dalam foto yang diunggah oleh Christian di akun Instagramnya. Tampak ia bersama Titi dan putranya menikmati momen berkumpul bersama merayakan Natal.

6 dari 6 halaman

5. Novita Angie

Penyiar radio sekaligus presenter cantik, Novita Angie ini kisah rumah tangganya bersama suami jauh dari gosip miring. Meskipun memiliki keyakinan yang berbeda, Novita dan sang suami Sapto Haryo Rajasa  akhirnya menikah pada 29 Juni 2001 silam.

Diketahui Novita pemeluk Nasrani sedangan suami memeluk agama Islam. Pernikahan beda agama ini telah dilakukan sejak dikaruniai dua orang anak, Jeremy Cornelius Jemima Jasmine Hardi Rajasa. Walaupun, memiliki keyakinan yang berbeda, namun keluarga ini turut merayakan Lebaran atau pun Natal. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.