Sukses

Deretan Chat Anak SD Tentang Pacar Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Di zaman sekarang, pengguna media sosial tidak hanya dimulai dari remaja, namun sekarang anak kecil sudah mahir menggunakannya. Baik itu Facebook maupun Instagram. 

Dengan semakin berkembangnya teknologi ini pun semakin membuat anak kecil zaman sekarang sangat berbeda pada zaman dahulu yang sudah cukup bahagia dengan bermain petak umpet dan gundu bersama teman, kemungkinan paling canggih adalah bermain Tamiya.

Namun sekarang, anak kecil sudah sangat mahir menggunakan media sosial ini, tentu keinginannya pun berbeda saat masa kecilmu. Seperti yang diunggah oleh akun media sosial Twitter @tanya2rl mengenai keinginan anak kecil, yang sedang ramai di media sosial.

Berikut keinginan anak kecil yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (9/5/2019)

2 dari 4 halaman

Enggak Mau Tamiya, Maunya Amanda

 

Terlihat pada unggahan yang dibagikan oleh @tanya2rl pada akun media sosial Twitternya, Senin (6/5/2019) ini banyak sekali menerima tanggapan dari warganet. Banyak dari mereka terkejut dengan permintaan sang adik. 

Dalam gambar pesan langsung Instagram tersebut, sang adik menanyakan kepada kakaknya, "Bang ngerti Instagramnya Amanda enggak?" tanya adik. Lalu kakaknya balas bertanya bahwa Amanda yang dimaksud siapa, dan malah bertanya-tanya hal lain yang tak terduga seperti "boleh pacaran tidak". 

Sang kakak yang tidak ingin adiknya merengek minta pacaran pun menjanjikan sebuah hadiah "Ya allah raf masih sd gausah pacaran nanti abang pulang abang beliin tamiya", dan adiknya pun membalas dengan kata-kata tak terduga, "gakmau tamiya maunya amanda". Kocak sekali permintaan bocah zaman sekarang.

3 dari 4 halaman

Isi Whatsapp Punya Adek

4 dari 4 halaman

Legend, Percakapan Ayah Bunda

Loading
Artikel Selanjutnya
Bukan Soal Rumus, Bocah Ini Justru Debat Cara Sebut Nama di Buku Matematika
Artikel Selanjutnya
10 Soal dan Jawaban Kocak Anak Sekolah Ini Bikin Tepuk Jidat