Sukses

Celine Evangelista Gunakan Hijab Demi Buka Bersama, Ini 3 Potret Cantiknya

Liputan6.com, Jakarta Nama aktris cantik Celine Evangelista mendadak menjadi topik hangat perbincangan warganet. Pasalnya, ia mengunggah foto yang berbeda penampilan dari biasanya yaitu dengan hijab syar'i bewarna merah muda. Tidak hanya sendiri, dalam foto tersebut ia bersama Ustaz Riza Muhammad. 

Dalam unggahannya ia menuliskan untuk bertoleransi walaupun berbeda keyakinan, ia juga menyampaikan terimakasih pada Ustaz Riza karena sudah memberikan pencerahan.

"Tidak Penting apapun Agama / Sukumu.. Selama kita berbuat baik & Berniat baik, Insya Allah semua nya baik 😇🙏 Indahnya Saling Menghormati. Btw, Terimakasih @ustdzrizamuhammad atas waktunya kemarin.. makasih sudah kasih pencerahan buat saya & teman2 semua" tutur Celine pada Rabu (8/5/2019) 

Diketahui istri Stefan William ini memeluk agama Kristen, ia mengenakan hijab merah jambunya lantaran menghadiri acara buka bersama, sebagai bentuk toleransi Celine pun mengenakan hijab tersebut. Berikut Liputan6.com rangkum dari akun instagram pribadi Celine, potret Celine Evangelista dengan hijab pink mudanya, Kamis (9/5/2019) 

 

2 dari 5 halaman

1. Dalam unggahannya, Celine mengaku nyaman menggunakan hijab tersebut

3 dari 5 halaman

2. Potret Celine bersama Ustaz Riza dan rekannya

4 dari 5 halaman

3. Demi menghormati acara buka bersama, Celine mnggunakan hijab merah jambu tersebut

5 dari 5 halaman

Banjir Komentar Warga Net

Tentu saja unggahan foto Celine ini sontak langsung banjir komentar oleh warganet. Beberapa setuju dengan tindakan Celine, namun ada juga yang tidak.

" Dia kristen cuman menghargai ketemu ust dan ngumpul utk bukber barng temn yg muslim .... Sebagai umat manusia saling menghargai" tutur @irmaasturahmi

"Saya kristen menurut saya kalo memakai hijab untuk menghargai teman itu tidak jadi masalah dan saya juga begitu kok" ungkap @novitaangelia_

"Cukup penampilan saja yg yaa kak.Cellin hatinya tetap cinta Tuhan Yesus..." ujar  @elysabethhariyati menambahkan. 

 

Loading