Sukses

Terciduk Minum Saat Puasa, Cara Ngeles Pria Ini Malah Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Kedatangan Ramadan menjadi momen yang ditunggu seluruh umat Muslim. Kebahagian menyambut bulan ini tentu dirasakan oleh umat Islam seluruh warga dunia. Pasalnya bulan ini menjadi momen yang tidak pernah terlupakan, tidak hanya bagi umat muslim saja tetapi juga bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Dalam bulan yang penuh dengan berkah ini, biasanya umat muslim berlomba-lomba untuk melakukan kebaikan. Ada banyak amalan yang bisa dilakukan di bulan Ramadan ini, seperti sedekah, tadarus, tarawih dan lain sebagainya. Selain berlomba-lomba dalam hal kebaikan, biasanya warganet mengawali puasa dengan penuh harapan.

Biasanya menjelang siang hari puasa menjadi suatu tantangan yang cukup besar. Bahkan bisa saja mereka tidak fokus. Nah kalau nggak fokus nih, bawaannya apapun yang dilihat terasa seperti makanan. Semua terasa enak dan ada rasa ingin untuk membatalkan puasa.

Namun, buat kamu yang menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan pasti pernah deh ngalamin yang namanya batalin puasa. Mungkin dulu pas zamannya masih kecil atau sekarang juga masih suka batalin puasa atau pernahkah kamu mencoba untuk membatalkan puasa secara diam-diam. Seperti yang dilakukan oleh pria yang terciduk minum saat puasa secara diam-diam ini.

Berikut Liputan6.com rangkum video terciduk minum saat puasa, cara ngeles pria ini malah bikin ngakak, Kamis (9/5/2019).

2 dari 3 halaman

Terciduk Minum Saat Puasa

Menjalani ibadah puasa itu merupakan suatu tantangan. Banyak sekali godaan yang biasa menghampiri seperti rasa haus yang didera, apalagi ditambah kondisi siang hari yang sangat terik. Namun, tak jarang juga orang yang tidak tahan untuk menahan rasa itu dan memilih untuk berbuka sebelum waktunya. Seperti yang dilakukan oleh pria ini.

Dalam unggahan yang diposting oleh akun Facebook Ferry Silalahi memeprlihatkan sebuah video seorang pria terciduk minum air ditengah hari saat puasa. Dalam video tersebut terlihat seseorang diam-diam merekam saat temannya yang sedang berjalan ke suatu tempat sepi. Kemudian, secara diam-diam ia mengambil botol air minum yang ada di tasnya.

Tidak mengetahui bahwa aksinya tersebut dibuntuti dan direkam diam-diam, kemudian pria yang merekam tersebut menggagetkan pria yang sedang minum tersebut. Namun lucunya, pria yang terciduk tersebut malah menjawab bahwa ia bukanlah ingin minum, melainkan akan berwudhu. Kemudian pria tersebut mempraktekan cara berwudu dengan air yang tadi sudah ia minum.

3 dari 3 halaman

Viral di media sosial

Kejadian lucu yang dialami oleh seorang pria ini yang ketahuan meminum air diam-diam saat tengah puasa oleh seorang temannya inipun viral dan mendapat beragam reaksi kocak dari warganet. Meskipun sudah ketahuan, dia tetap saja beralasan kalau saat itu dia tengah hendak mengambil air wudu inilah yang membuat warganet ketawa melihatnya.

“ KASIHAN AIR NYA JADI NGGAK BERKAH” oleh @william_geri

“Videonya sama kayak bocah ke gep minum waktu puasa trus alesannya cuci muka..” oleh @hilmi21__

“Lengket lengket dah tuh muka” oleh rzkiiyy

Loading