Sukses

Tampak Nyata, 6 Foto Hasil Editan Ayah dan Anak Ini Bikin Melongo

Bisa jadi rekomendasi untuk foto keluarga yang antimainstream.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki seorang anak pastinya menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri bagi para orangtua. Beragam cara pun dilakukan untuk mengekspresikan kebahagiaan yang mereka rasakan tersebut.

Ada banyak cara bersenang-senang dengan buah hati. Meski sibuk, justru kehadiran anak-anak bisa jadi hiburan tersendiri.

Sama halnya yang dilakukan seorang ayah berusia 50 tahun ini. Pria bernama Adrian Sommeling yang merupakan seorang fotografer, digital artist, graphic designer dan juga web developer ini tinggal di Belanda. Uniknya, ia menjadikan anak-anaknya bahan objek foto dengan editan yang tampak menakjubkan.

Adrian Sommeling dinilai telah berhasil menciptakan kenangan abadi bagi anak-anaknya. Ia menggunakan software pengolah foto digital untuk menghasilkan gambar yang benar-benar tampak nyata meskipun sesungguhnya tak masuk akal dan mengupload ke media sosial.

Adapun hasil eksperimen bersama anaknya juga dijadikan sebagai tokoh utama dalam setiap tema foto-fotonya. Dalam akun Instagram @adrian_sommeling ia membagikan berbagai momen hasil foto editan yang tampak nyata dan keren banget.

Tidak hanya itu, ia juga membagikan bagaimana proses di balik dari foto bisa menjadi keren dan tampak nyata. Berikut Liputan6.com rangkum 6 foto hasil editan ayah dan anak ini bikin melongo, Minggu (2/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Anaknya jadi manusia raksasa nih ceritanya

3 dari 7 halaman

2. Manusia raksasa yang memainkan pesawat di padang pasir

4 dari 7 halaman

3. Duduk bersama di bawah ribuan bintang

5 dari 7 halaman

4. Terbang ke udara bersama drone

View this post on Instagram

And again, another 'making of' 😉 The last one until 2 January. That day will be the last that my store is open. At 3 January I will close it forever and you won't be able to buy the tutorials anymore. So, one of your last chances. . All tutorials for the price of just one! (Follow the link in my bio). . . The photos for this image I all shot in The Netherlands. The one of my son and the drone at home and the background picture in Rotterdam at the Euromast. ;) Btw... there where many comments about this picture. Comments that my son can't take pictures like this. Well, this image was made for a special lens for taking videos. And that is what he is doing here 😉 #euromast #rotterdam #adobephotoshop #dji #drone #flying #samyang

A post shared by Adrian Sommeling (@adrian_sommeling) on

6 dari 7 halaman

5. Berlibur dengan mobil keren

7 dari 7 halaman

6. Selfie bersama Patung Liberty

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.