Sukses

Potret Jeno dan Jaemin NCT Dream Jadi Relawan Kegiatan Kemanusiaan di Indonesia

Jeno dan Jaemin NCT Dream bahkan tak risih terjun ke tempat pembuangan sampah di Bantar Gebang.

Liputan6.com, Jakarta Dua anggota NCT Dream, Jeno dan Jaemin mengejutkan penggemar beberapa waktu lalu saat tiba-tiba datang ke Jakarta secara diam-diam.

Hal ini diketahui dari unggahan keduanya di akun Instagram Resmi milik NCT Dream, pada Minggu (14/4/2019). Keduanya mengunggah foto ketika berada di kantor SM Entertainment yang terletak di kawasan FX Sudirman, Jakarta.

Dalam unggah tersebut, Jeno menuliskan bahwa dirinya merasa sedih harus datang tanpa memberi kabar pada para penggemar dan mengungkapkan penyesalannya tidak bisa menemui para penggemarnya.

"Aku merasa sedih karena tak bia bertemu dengan penggemar di Indonesia karena datang secara diam-diam," tulisnya dalam keterangan foto tersebut.

"Lain kali, saat kami kembali (ke Indonesia), kita harus bertemu," tulis Jaemin dalam unggahan lainnya.

Ternyata kini Jeno dan Jaemin terlihat di media sosial dalam sebuah acara MBC Dream dan mereka berada di Bekasi untuk dalam sebuah acara kemanusiaan.

Berikut ulasan mengenai kegiatan kemanusiaan yang dilakoni Jeno dan Jaemin selama di Indonesia yang Liputan6.com rangkum dari gnblog, Kamis (9/5/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

MBC Global Dreams Come True Project ‘The Best Day’

MBC Global Dreams Come True Project ‘The Best Day’ adalah sebuah program acara dari NCT yang bekerjasama dengan Non Goverment Organisation (NGO) Good Neighbors, untuk memberikan sebuah hari yang terbaik kepada orang-orang yang terpilih. Di Indonesia ini terpilih dua anak, yaitu Pudori dan Slamet. 

Acara ini akan tanyang pada 13 Mei pukul 12:25 (waktu Korea) di Saluran MBC, saluran YouTube Good Neighbors.

Begini potret kebersamaannya Jeno dan Jaemin NCT bersama anak-anak dalam acara MBC Global Dreams Come True Project ‘The Best Day’.

3 dari 6 halaman

Jeno dan Jaemin Bersama Pudori di Gunung Sampah Bantar Gebang

4 dari 6 halaman

Jeno dan Jaemin bersama Slamet

5 dari 6 halaman

Tak sungkan untuk ikut terjun di Gunung Sampah Bantar Gebang

6 dari 6 halaman

Jeno dan Jaemin NCT saat berada di sebuah sekolah di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini