Sukses

Rayakan Ulang Tahun dengan Skydiving, Wajah Pria Ini Berubah Total

Angin yang kencang membuat wajah pria ini jadi berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Ulang tahun menjadi salah satu momen yang spesial bagi sebagian orang. Momen bertambahnya usia ini menjadi hal yang dinantikan. Nggak jarang, orang-orang merayakan hari ulang tahun tersebut dengan berbagai acara bersama keluarga, teman-teman maupun kerabat dekat.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan orang untuk merayakan ulang tahunnya. Beberapa memilih merayakannya dengan memberi reward kepada diri sendiri, sebagian lainnya memilih untuk merayakan ulang tahun dengan cara mengadakan syukuran kecil-kecilan dengan teman.

Di zaman sekarang ini, perayaan ulang tahun terkadang justru dirancang oleh teman sendiri lho. Ya, melalui pesta kejutan tertentu, teman-teman dekat merayakan ulang tahun kamu. Namun banyak juga orang merayakan ulang tahunnya dengan melakukan sesuatu hal-hal aneh dan nyeleneh.

Seperti yang dilakukan oleh pria satu ini, ia merayakan ulang tahunnya dengan melakukan skydiving. Namun, ada hal menarik yang terjadi waktu ia melakukan skydiving. Berikut Liputan6.com rangkum kisah seorang pria yang rayakan ulang tahun dengan skydiving namun wajahnya berubah total dan dianggap aneh, Jumat (10/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wajah pria ini berubah total saat lalukan skydiving

Skydiving merupakan salah satu olahraga ekstrem yang memacu adrenalin mirip terjun payung. Dengan skydiving kamu bakalan meluncur di atas ketinggian 1.000 kaki buat lompat dari pesawat secara barengan atau sendirian. Hal inilah yang dilakukan oleh seorang pria dengan akun Instagram @jaddo301, merayakan ulang tahunnya dengan melakukan skydiving.

Namun, ada hal lucu yang terjadi saat ia berada di atas langit bersama pemandunya. Dari foto yang diunggah ke akun Instagramnya tersebut terlihat bagaimana wajahnya tampak berubah akibat angin kencang yang datang menerpa bibirnya. Sehingga wajah pria tersebut yang diabadikan dalam foto terlihat berbeda.

3 dari 4 halaman

Viral di media sosial

4 dari 4 halaman

wajahnya memang nampak berbeda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini