Sukses

5 Pesan Netizen Agar Makan Banyak Saat Sahur Ini Bikin Senyum Kecut

Makan sahur enggak perlu berlebihan.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang Ramadan, maka tidak lepas dari yang namanya sahur. Makan sahur dilaksanakan sekitar pukul 03.00 hingga sebelum azan subuh. Karenanya, makan sahur menjadi hal yang penting bagi tubuh agar tetap kuat berpuasa.

Makan sahur juga mencegah mual dan sakit kepala ketika kamu sedang menjalani ibadah puasa, karena makan sahur membantu mengatur kadar gula di darahmu.

Makan sahur membuat ibadah puasamu lebih mudah. Makan sahur juga membuat pencernaanmu lebih gampang dan efisien. Dengan makan sahur kamu bisa membantu menutupi kebutuhan nutrisi tubuhmu ketika makanan yang kamu konsumsi berimbang dan jenis makanan yang kamu konsumsi bervariasi.

Oleh karena itu sahur menjadi penting bagi kamu yang akan berpuasa. Apalagi bagi kamu yang menjalani aktivitas berat, sehingga makan banyak saat sahur menjadi penting.

Seperti pesan netizen untuk makan sahur ini, berikut Liputan6.com rangkum 5 pesan netizen agar makan banyak saat sahur ini malah bikin senyum kecut, Jumat (10/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Biar kuat nahan kenyataan

3 dari 6 halaman

2. Makin sadar kalau hanya pelampiasan saja

4 dari 6 halaman

3. Tahan-tahan saat melihat dia bahagia dengan orang lain

5 dari 6 halaman

4. Bahagia memang butuh tenaga banyak

6 dari 6 halaman

5. Harus tetap semangat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.