Sukses

Fotografer Ini Buat Mainan Seolah Hidup, 7 Hasilnya Keren Banget

Hasil keren toy photographer yang buat mainan seolah hidup.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang fotografer adalah salah satu pekerjaan yang membutuhkan keahlian. selain pandai membidik objek, foto-foto yang dihasilkan tentunya harus baik dan menarik.

Tak heran jika orang yang ingin menjadi fotografer yang handal perlu mengambil kelas atau latihan untuk beberapa waktu agar dapat menjadi fotografer yang profesional. Tak hanya mampu meotret orang atau pemendangan tetapi juga benada-benda mati lainnya dengan sudut pandang yang unik.

Salah satu benda mati yang kerap dijadikan objek pemotretan adalah boneka atau mainan. Tak hanya sekedar difoto, ada salah satu fotografer yang menggunakan mainan sebagai objeknya dan menghasilkan efek yang tampah hidup.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mainan yang Tampak Hidup

Dilansir dari akun Instagram @sirdork730 oleh Liputan6.com, Minggu (2/6/2019) ia adalah salah satu toy photographer atau fotografer mainan yang profesional. Tak jarang ia mengunggah beberapa hasil jeretannya di akun Instagram.

1. Action figure Star Wars yang tampak keren

2. Mainan pokemon yang lucu

3. Begini aksi si fotografer untuk mendapatkan hasil yang luar biasa

3 dari 3 halaman

Beragam Action Figur yang Seolah Hidup

4. Kekuatan super Power Rangers

5. Teknik pengambilan gambar yang sangat detail

6. Penggemar Dragonballs pasti menyukainya

7. Hasilnya keren sekali kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.