Sukses

7 Editan Artis Kpop Nuansa Lebaran Ini Bikin Ngakak Netizen

Editan artis K-Pop gunakan hijab dan baju koko.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menjalankan kewajiban puasa Ramadan selama satu bulan, umat Muslim akan merayakan hari Idul Fitri. Hari raya Idul Fitri ini adalah salah satu perayaan di mana umat Muslim dianggap berhasil atau menang menahan godaan selama satu bulan saat berpuasa.

Saat hari Idul Fitri, terdapat tradisi di mana berkumpul bersama keluarga dan saling bermaaf-maafan. Tak hanya itu, berkumpul di hari Idul Fitri membuat beberapa orang menggunakan busana muslim sebagai simbol menyambut hari kemenangan tersebut.

Euforia menyambut Hari Idul Fitri atau Lebaran juga diramaikan di media sosial. Mulai bermunculan ucapan-ucapan khas Lebaran dan beragam foto lainnya. Salah satu yang menarik adalah foto editan artis K-Pop yang menggunakan pakaian Muslim.

Dilansir dari akun media sosial Twitter oleh Liputan6.com, Rabu (5/6/2019) beberapa foto editan diunggah yang menampilkan beberapa aktor dan aktris asal Korea Selatan yang menggunakan hijab dan juga baju koko. Berikut kocaknya hasil editan artis K-Pop yang siap sambut hari Idul Fitri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Editan Artis K-Pop yang Bikin Gemas Sekaligus Kocak

1. Song Joong Ki dengan baju koko, tampan?

2. Ji Chang Wook siap kumpul bersama keluarga saat Lebaran

3. Ada yang mau berangkat mengaji bersama dengan Jang Ki Young?

3 dari 3 halaman

Aktris K-Pop yang Siap Sambut Lebaran

4. Song Hye Kyo dengan balutan hijab, makin terpancar auranya ya

5. Park Shin Hye siap sambut Lebaran nih, cantik banget

6. Yoona SNSD jug tampil cantik dengan hijab merah muda

7. Park Min Young dan Kim Jae Wook ucapkan selamat Lebaran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.