Sukses

Video 'Kill This Love' Versi Ramadan Ala Emak-Emak Ini Bikin Senyum Sendiri

Liputan6.com, Jakarta Tentu nama girl grup asal Korea Selatan, Blackpink sudah tidak asing lagi di telingamu. Ya, siapa yang saat ini tak mengenal girl grup tersebut. Beranggotakan 4 orang yaitu Jennie, Rose, Jisoo dan Lisa lagu terbarunya selalu dinanti-nanti oleh para penggemar setianya.

Beberapa waktu yang lalu, Blackpink comeback dengan lagu Kill This Love yang langsung disambut antusias oleh warganet. Meskipun sudah satu bulan comeback berlalu, namun rupanya euforia lagu Kill This Love ini masih terasa di media sosial. Tidak sedikit dari warganet yang mencoba dance cover, atau cover dari lagu tersebut.

Biasanya cover lagu dari Kill This Love dilakukan oleh anak milenial, namun lain halnya dengan cover lagu berikut ini. Cover lagu Kill This Love ini dilakukan oleh emak-emak! Enggak kalah oke dari anak milenial, emak-emak yang memberi nama grupnya De Kolonial ini lincah bernyanyi dan menari layaknya girlband asal Korea Selatan tersebut. 

Nah, penasaran kan gimana emak-emak ini bernanyi sambil menari lagu Kill This Love? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Instagram De Kolonial @dekolonial_id,  video klip Kill This Love versi emak-emak yang bikin kamu senyum sendiri, Jumat, (10/5/2019).  

2 dari 3 halaman

Simak Videonya ya!

Enggak sembarang video cover lainnya yang bernuansa humor, De Kolonial ini memiliki pesan yang positif khususnya di bulan yang suci ini. 5 Orang wanita ini mengajak para warganet untuk menjalankan amlan di bulan Ramadan dengan salat tarawih dan menjauhi maksiat.

Dengan slogannya andalannya "Let's Pray with Love", 5 orang wanita ini terlihat tampil percaya diri di depan kamera. Simak videonya ya! 

 

3 dari 3 halaman

Banjir Pujian

 

Sontak saja, video klip Kill This Love ini menjadi pembicaraan hangat di media sosial. Banyak warga net yang memuji akan penampilan dari 5 wanita tersebut.

"Demi apapun gw ngakak liat emak emak nyanyi blackpink... tapi bangus banget lyryk ny pas banget bulan puasa" tulis Lukman Nulhakim

"GILA GUE UDAH 30x puter nih pidio kaga bosen2 HAHAHAHA" tambah Affan Al Ghani

"Twitter bring me here.. Let's pray with loveee.. Sukaaa bangat" ungkap Eyda Yaya

Usut punya usut, ternyata D'kolonial adalah youtube series yang menceritkan tentang keseharian ibu-ibu komplek dengan berbagai macam masalahnya.

Lima wanita yang ada dalam D'kolonial, Bu Cicih, Bu Dona, Bu Enok, Bu Indri dan Tika akan hadir di channel Youtube De Kolonial selama bulan Ramadhan.