Sukses

Bocah Ini Dimarahi Saat Lagi Asyik Bernyanyi, Alasannya Bikin Tertawa

Liputan6.com, Jakarta Tingkah laku bocah, sering kali memang susah diatur. Apalagi untuk anak yang nakal, pasti lebih sulit lagi.

Orangtua mendidik dan mengatur anaknya untuk tujuan baik tentunya. Didikan yang wajar adalah mengaturnya untuk makan teratur, tidur teratur dan bermain dengan cukup agar tidak berlebihan.

Namun untuk melakukan hal tersebut pun tidaklah mudah. Apalagi jika si anak sedang asyik-asyiknya bermain atau melakukan hal yang disukai, pasti sangat susah untuk diberi tahu.

Baru-baru ini beredar sebuah video yang dibagikan oleh akun Twitter @rasarab, mengenai bocah yang terlihat asyik bernyanyi kemudian dipukul orantuanya. Dan tentu saja video ini pun menjadi viral.

Berikut video bocah dimarahi seperti Liputan6.com rangkum dari akun Twitter @rasarab, Jumat (10/5/2019).

2 dari 3 halaman

Video Bocah Bernyanyi

 

Dalam video yang diunggah oleh @rasarab, Rabu (8/5/2019) ini cukup banyak membuat netizen tertawa. Dalam video tersebut, menampilkan seorang bocah laki-laki yang sedang asyik bernyanyi.

Terlihat dalam video tersebut, sang bocah sedang asyik menyanyikan lagu milik Yovie & Nuno berjudul Janji Suci. Namun sebelum bocah ini selesai bernyanyi, tiba-tiba kepala bocah ini dipukul dengan balon oleh orangtuanya.

Ternyata, alasan dirinya dipukul kepalanya saat asyik bernyanyi karena sedang mengingatkannya untuk mandi. Namun bocah ini malah menjawabnya dengan nada yang lebih tinggi.

 

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Bocah ini ekspresinya memang unik saat menyanyi. Ia tampak sangat mendalami arti lirik dari lagu tersebut. Ya, meski belum selesai menyanyi dikagetkan oleh orangtuanya untuk mandi dan berhenti.

Komentar yang dari netizen pun cukup banyak, ada juga yang meledeknya.

"Hayooo adenya mandi dulu sana trus ngajiiii," ungkap @wilsaniama.

Ada pula netizen yang salut terhadap bocah ini.

"Lucuuu lahhh, seenggaknya dia pd, adek w aja kalo gaada orang nyanyi2 pas w dateng langsung kicep, pas w suruh nyanyi malah marah2," ungkap akun @netijudge.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Nia Ramadhani Tak Bisa Kupas Salak Jadi Trending, Reaksi Netizen Bikin Ngakak