Sukses

7 Curhatan Netizen Soal 'Kamu Kok Ngilang' Ini Berujung Bikin Emosi

Curahan hati netizen kerap kali jadi bahan cuitan kocak.

Liputan6.com, Jakarta Tidak selamanya kisah asmara itu indah. Malah, terkadang cinta lebih banyak hal yang menyakitkan ketimbang membahagiakan. Kamu tidak bisa memilih dengan siapa jatuh cinta. Dan memang, perasaan tidak pernah bisa diajak kompromi.

Hati yang terlanjur disandera, tidak bisa berbuat banyak dan tetap mengarah pada satu orang, meskipun yang didapat hanyalah rasa sakit. Sukses menaklukkan hati orang yang dicinta bukanlah hal mudah. Perlu perjuangan untuk meyakinkan kekasih hati bahwa kamulah orang yang paling tepat mendampinginya.

Namun, dalam proses pacaran akan datang masanya saat-saat orang bosan, marah, cemburu dan berantem hingga masalah lainnya. Sehingga salah satu cara untuk meredakan masalah tersebut adalah dengan menghilang sejenak dari kehidupan pasangan.

Tapi, apa jadinya ketika kamu menanyakan ke orang yang kamu cinta soal 'kamu kok ngilang' dan dapat jawaban yang bikin emosi. Berikut Liputan6.com rangkum 7 curhatan netizen soal 'kamu kok ngilang' ini malah berujung bikin emosi, Minggu (2/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Lagi musim prank ya

3 dari 8 halaman

2. Terima kasih untuk keramaian selama ini

4 dari 8 halaman

3. Hati ini enggak ditebengin sekalian?

5 dari 8 halaman

4. Jadi aku alternatif saja nih ceritanya

6 dari 8 halaman

5. Oke, ternyata memang lagi enggak ada kerjaan

7 dari 8 halaman

6. Seandainya tidak pernah ada kata miskin di dunia ini

8 dari 8 halaman

7. Kabarin saja kalau pulsa kamu tiba-tiba habis ya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.