Sukses

Putuskan Berhijab di Awal 2019, Perubahan 4 Seleb Ini Bikin Pangling

Deretan seleb yang memutuskan berhijab di awal tahun 2019.

Liputan6.com, Jakarta Memutuskan berhijab tentu bukanlah suatu hal yang mudah bagi seleb Tanah Air. Pasalnya keputusan berhijab bisa berpengaruh dengan karier mereka. Namun, kini banyak selebriti yang sudah tidak ragu untuk berhijab dan tetap berkarier di dunia hiburan. 

Bahkan di setiap tahunnya, selalu ada selebriti yang memutuskan untuk berhijab. Di balik alasan yang berbeda, tentu saja keputusan berhijab ini didukung oleh para fans, sahabat dan keluarganya.  Meski baru memasuki awal tahun 2019, beberapa seleb cantik di bawah ini sudah memutuskan untuk menutup seluruh auratnya. 

Nah, penasaran kan siapa saja? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 4 seleb yang memutuskan berhijab di awal tahun 2019, Jumat (10/5/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Cut Meyriska

Pesinetron yang dikabarkan akan menikah dengan Roger Danuarta ini pada awal tahun penampilannya sempat mencuri perhatian publik dengan hijab. 

Rupanya, seleb cantik berusia 26 tahun tersebut sudah memutuskan menutup auratnya dengan mantap berhijab. Bagi seleb berdarah Aceh ini, usianya yang sudah tak lagi muda menjadi alasannya untuk tampil berhijab. Keputusannya berhijab juga sebagai salah satu cara untuk mendekatkan diri kepada sang pencipta. 

3 dari 5 halaman

2. Lesty Kejora

Penyanyi yang berkecimpung di musik dangdut, Lesty Kejora pada bulan Februari lalu berpenampilan berbeda. Penampilannya di Liga Dangdut 2019 dengan hijab menjadi sorotan publik. Rupanya, penampilan tersebut menjadi tanda bahwa wanita asal Bandung ini sudah yakin untuk berhijab. 

Meski sebelumnya, Lesti cukup khawatir jika keputusannya berhijab akan mempengaruhi karier Lesty namun nampaknya kini Lesty sudah tak khawatir. Dalam beberapa acara offair dan on air ia mulai berani tampil dengan gaya barunya ini. 

4 dari 5 halaman

3. Dinda Hauw

Selebritis yang namanya mulai naik sejak bermain peran film 'Surat Kecil Untuk Tuhan Ini" di awal tahun 2019 ini, ia mencoba untuk berhijrah. Meski awalnya, dara manis ini masih sering lepas pasang hijab namun ia akhirnya mencoba konsisten dengan hijab di kepalanya. 

Hati perempuan 22 tahun ini mulai merasa tidak nyaman ketika ia mendapat sebuah mimpi buruk, hingga dari mimpi buruk tersebut akhirnya ia memutuskan berhijab. Kini, Dinda sudah nyaman dengan hijab yang ia gunakan, bahkan dirinya ingin selalu Istiqomah untuk menjadi lebih baik lagi ke depannya.

5 dari 5 halaman

4. Donita

Istri dari Adi Nugroho ini mantap berhijab di awal bulan Ramadan ini. Diketahui dari laman Instagramnya, kini Donita tidak menampilkan lagi rambutnya.

Artis cantik kelahiran Bandung 14 Februari 1989 ini mengunggah foto dirinya dengan hijab paduan coklat ungu. Dalam unggahannya tersebut, ia menuliskan basmalah sebagai awal menjadi dirinya yang mantap berhijab. Foto istri Adi Nugroho tersebut pun memang membuat pangling, bahkan beberapa di antaranya mengatakan Donita seperti bidadari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini