Sukses

Hindari Macet, Aksi Pengendara Motor Ini Bikin Merinding

Liputan6.com, Jakarta Kondisi lalu lintas di beberapa kota besar di Indonesia memang cukup memprihatinkan. Apalagi di jam-jam tertentu seperti jam berangkat sekolah atau pun jam pulang kantor. Kemacetan juga bisa dipengaruhi faktor lainnya, seperti pembenahan jalan atau pun musim hujan.

Tentunya, kondisi padat alias macet bisa membuat para pengendara tidak sabar menunggunya. Alhasil, para pengendara pun berusaha mencari solusi agar tetap bisa menerobos kemacetan.

Sama halnya dengan beberapa pengendara motor berikut ini. Entah karena tidak sabar menunggu macet atau memang sangat terburu-buru, beberapa pengendara motor ini melakukan sesuatu hal yang dijamin bisa bikin kamu merinding melihatnya. 

Penasaran kan? Berikut Liputan6.com rangkum dari video yang diunggah akun Twitter @gojek24jam aksi pengendara motor terobos macet yang buat kamu merinding, Jumat (10/5/2019) 

2 dari 3 halaman

Simak Videonya ya!

Dalam video tersebut lalu lintas jalanan memang nampak padat. Namun alih-alih menunggu jalanan lebih lengang, beberapa pengendara sepeda motor nekat lewati kolong truk kontainer. Dengan sepeda motor tersebut mereka secara perlahan berhasil menembus macetnya jalan. 

Namun tentu saja aksi ini sebenarnya sangat berbahaya dan bisa membahayakan keselamatan.

Simak videonya di bawah ini!

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Tentu saja video yang berdurasu satu menit tersebut langsung banjir komentar warga net. Beberapa warga net mengaku merasa merinding ketika melihatnya, seperti akun Twitter @haediw yang mengatakan bahwa ia lebih baik menjauh dari truk terlebih dahulu.

"Sumpah gue mh diem di sampingnya mobil segede ini auto keringet dingin, atau mending melipir dulu nunggu dia jauh iyeu mah malah ngolongan" tutur  @haediw

"Gua disamping truk kecil aja auto dzikir dan keringet dingin ini malah lewat kolong kontainer" ungkap  @bbleuryCara

"Mendekatkan diri kepada tuhan menyambut bulan ramadhan" tambah @Areesaf1330

Aksi nekat pengendara sepeda motor ini tentu tidak baik untuk ditiru ya, alangkah lebih baiknya untuk menunggu demi menjaga keselamatan dalam berkendara.