Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Editan Teletubbies dengan Nuansa Ramadan Ini Bikin Gemas Netizen

Liputan6.com, Jakarta Bagi anak 90-an tentu sangat akrab dengan tontonan favorit satu ini yaitu Teletubbies. Acara televisi yang selalu ditunggu-tunggu oleh anak-anak ini memang dikhususkan bagi anak-anak yang belum bersekolah.

Teletubbies disiarkan mulai 31 Maret 1997 hingga 5 Januari 2001. Banyak anak-anak yang menyukainya karena visualisasinya yang lucu, menggemaskan dan kocak. Dalam acara televisi tersebut terdapat empat bintang utama yaitu Tinky Winky, Dipsy, Laa Laa dan Po.

 

Walaupun sempat tak tayang beberapa tahun, pada tanggal 9 Novermber 2015 lalu Teletubbies ditayangkan kembali dengan episode terbarunya. Tak sedikit penggemar Teletubbies di Indonesia menyukai acara televisi asal Inggris tersebut.

Salah satu penggemar Teletubbies bahkan mengedit keempat tokoh yang lucu tersebut kedalam video yang bernuansa Ramadan. Video yang diunggah tersebut bahkan mendapatkan tanggapan beragam dari para netizen lainnya.

2 dari 3 halaman

Editan Video Teletubbies Nuansa Ramadan

Dilansir dari akun media sosial Twitter @stywnyudha oleh Liputan6.com, Jumat (10/5/2019) video yang berdurasi 38 detik tersebut menampilkan bagaimana menggemaskannya Twinky Winky dan kawan-kawan. Menariknya aksi keempat tokoh berwarna Ungu, Hijau, Kuning dan Merah itu ditambahi dengan latar belakang lagu kasidahan.

Lucunya tingkah keempat tokoh Teletubbies membuat para netizen kembali bernostalgia dan merasa gemas dengan tingkahnya yang dirasa sesuai dengan lagunya.

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Video tersebut bahkan telah ditonton sebanyak 173 ribu oleh pengguna Twitter lainnya.  

Beragam reaksi gemas netizen pun memenuhi kolom komentar Twitter dari akun @stywnyudha.

“aku rindu masa" dimana aku bisa berjam jam depan tv hanya karna nonton itu” tulis @mrbaik_

“Debute perdana bulan Ramadhan” komentar @stlgrrl.

“Huahahaha gembuuull semuaaaa gemeeeessss” ujar @dheazieza2.

“Lucunya itu lo gak bisa dikontrol hahahaha” timpal @febbynataza.

“ma babiesssss, soleh/ah ya nak anak :')” tulis @asfaradilla.

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Aksi Orang Saat Tagih Utang Ini Kocak, Ada Parodi hingga Menyanyi