Sukses

Bikin Ngakak, Bocah Ini Baru Diam Setelah Diberi Uang Rp 50 ribu

Ternyata bocah ini baru bisa tenang setelah diberi uang pecahan Rp 50 ribu.

Liputan6.com, Jakarta Anak kecil ketika sedang rewel memang susah untuk disuruh diam. Kalau tidak dituruti kemauannya, malah tangisannya menjadi semakin keras dan lebih sulit didiamkan.

Terkadang untuk menenangkan anak kecil pun butuh tenaga yang ekstra. Seperti membujuknya akan mengajak jalan-jalan, membelikannya hadiah, atau memberikannya uang.

Pernahkah kamu mengalaminya? Seperti sebuah video yang dibagikan oleh akun Instagram @awreceh.id ini. Ada sebuah video seorang anak kecil yang sedang menangis dan cara untuk menenangkannya pun sangat unik.

Selain unik, ekspresi dari anak kecil ini sungguh menggemaskan. Berikut ulasan mengenai bocah baru diam setelah diberi uang yang Liputan6.com kutip dari @awreceh.id, Sabtu (11/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Video lengkap anak kecil menangis

View this post on Instagram

Good job dek :")

A post shared by OFFICIAL AWRECEH (@awreceh.id) on

 

Terlihat dalam video tersebut bahwa bocah ini sedang menangis. Untuk menenangkannya, pertama kali anak ini diberikan uang pecahan Rp 10 ribu. Namun terlihat ia langsung menolak uang berwarna merah keunguan itu.

Lalu diberikan lagi uang pecahan yang lebih besar yaitu Rp 20 ribu dan tetap ditolak. Akhirnya diberilah uang pecahan Rp 50 ribu, langsung terlihat ekspresi anak ini menjadi gembira dan tertawa.

Kelakuan kocak anak kecil ini tentu saja membuat netizen heran sekaligus ketawa. Pasalnya, masih kecil saja sudah mengerti mana uang yang bernilai tinggi dan mana yang tidak.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Dalam  video yang dibagikan oleh @awreceh.id ini menjadi perbincangan yang ramai, dengan mendapatkan 109.987 like pada, Sabtu (11/5/2019) dan banyak pula dari warganet yang memberikan komentar.

Ada yang menganggap kalau IQ bocah ini sudah tinggi.

"yg sangat tinggi adeku," ungkap akun @vitofikdiantoIq.

Ada netizen yang berpikir positif.

"positif aja, mungkin pas hamil emaknya ngidam duit," ungkap akun @sagtacivayaberfikir.

Ternyata bocah ini ada kemiripan dengan adek warganet ini.

"ade gua banget :(" ungkap akun @retaekaayaampun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini