Sukses

Kreatif Banget, 7 Karya Seni dari Pisang Ini Keren Banget

Ternyata pisang bisa dibentuk jadi semenarik ini ya.

Liputan6.com, Jakarta Bagi seniman kreatif, berkarya tak bisa dibatasi hanya dengan media tertentu. Berbagai hal yang ada di sekitarnya bisa saja diubah menjadi karya seni yang sangat ciamik. Pada dasarnya dunia seni merupakan dunia yang nggak ada habisnya untuk menemukan kreasi baru. Para seniman mampu mengubah benda di sekitar untuk menghasilkan karya seni yang menakjubkan.

Seperti yang dilakukan oleh desainer grafis membuat suatu karya yang tak biasa bernama Stephan Brusche alias iSteef ini. Ia membuat karya dengan mengubah makanan menjadi karya seni, khususnya buah pisang.

Seniman berkebangsaan Belanda ini menyebutnya fruitdoodles, yakni menggambar pada buah-buahan. Ia mampu melihat peluang bahwa makanan juga bisa dijadikan sebagai media untuk berkarya. Brusche memilih pisang sebagai kanvas dalam menuangkan imajinasinya dalam berkarya.

Ia juga membuktikan kepada semua orang bahwa tidak ada aturan dalam berkarya meskipun makanan menjadi medianya ketika imajinasi datang menghampiri. Berikut Liputan6.com rangkum 7 karya seni keren yang dihasilkan dari pisang, Senin (3/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Jangan lupa tersenyum

3 dari 8 halaman

2. Bisa dibikin jadi gambar Spongebob juga lho

4 dari 8 halaman

3. Bayi mungil sedang tidur dikelilingi oleh domba putih

5 dari 8 halaman

4. Gambar Iron Man pun bisa dibuat semenarik ini

6 dari 8 halaman

5. Kreatif banget deh

7 dari 8 halaman

6. Pose fenomenal dari Marilyn Monroe

8 dari 8 halaman

7. Kumpulan ragam karya yang luar biasa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.