Sukses

Gaya 5 Seleb Dunia Saat Dipotret Paparazzi, Sadar Kamera Banget

Sering dianggap meresahkan, namun sering juga banyak disukai.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi selebriti memang bukan perkara mudah, meskipun dilimpahi popularitas, namun para publik figur ini harus siap jika kehidupan pribadinya menjadi konsumsi publik, khususnya kisah asmara mereka. Oleh karena itu ini menjadi risiko menjadi selebriti salah satunya tak pernah lepas dari sorotan media. Kendati demikian seringkali muncul perasaan tidak nyaman ketika kehidupan pribadinya diusik.

Bahkan ada beberapa seleb yang harus bereaksi keras terhadap paparazzi yang berani mengambil foto mereka tanpa izin. Paparazzi sendiri merupakan sebuah profesi fotografer yang mengekspos ruang-ruang pribadi para selebriti menjadi konsumsi publik. Sebagian selebriti merasa terbantu dengan mereka, tapi sebagian lainnya merasa risih.

Profesi ini mulai surut sejak tragedi kematian Putri Diana tahun 1997. Beberapa media memberitakan bahwa kecelakaan diakibatkan Putri Diana menghindari paparazzi. Meskipun sudah mulai surut, namun bukan berarti paparazzi ini hilang dari dunia selebriti dunia.

Tujuan dari paparazzi tersebut tak lain tak bukan adalah untuk mengetahui kegiatan sang selebriti hingga ingin menjawab rasa penasaran publik terhadap hubungan pribadi sang selebriti. Bagi selebriti dunia banyak cara yang bisa mereka lakukan saat diikuti oleh paparazzi, seperti beberapa gaya yang dilakukan oleh seleb ini.

Berikut Liputan6.com rangkum gaya 5 seleb dunia saat dipotret paparazzi, sadar kamera banget ya, Minggu, (12/5/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Cara Andrew Garfield saat dipotret paparazzi

3 dari 6 halaman

2. Sophie Turner dan Joe Jonas melototin para paparazzi

4 dari 6 halaman

3. Grant Gustin berlenggak-lenggok di depan penguntitnya

5 dari 6 halaman

4. Jake Gyllenhaal mikir, kok makannya banyak banget ya

6 dari 6 halaman

5. Jay-Z bersama sang istri memergoki paparazzi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.