Sukses

Irish Bella Niat Mantap Berhijab, Ammar Zoni Ucapkan Doa Mengharukan

Baru-baru ini Irish Bella menjadi perbincangan hangat lantaran keputusannya untuk berhijab.

Liputan6.com, Jakarta Ammar Zoni dan Irish Bella telah resmi menjadi pasangan suami istri. Ijab kabul pernikahan pun telah diucapkan di hadapan penghulu yang dilaksanakan di Lembang, Bandung pada Minggu (28/4) lalu. Sejak resmi menikah, Ammar Zoni pun kerap membagikan foto kebersamaan dengan sang istri. Usai menggelar acara resepsi, keduanya langsung berlibur ke Lombok dan menghabiskan masa-masa bulan madu di sana.

Baru-baru ini Irish Bella menjadi perbincangan hangat lantaran keputusannya untuk berhijab. Diketahui setelah resmi menjadi suami istri, Irish Bella akan segera mengenakan hijab. Hal tersebut diketahui melalui unggahan YouTube Atta Halilintar. Dalam tanya jawab tersebut Ammar sempat bercerita tentang rencana keduanya kedepan. Ammar Zoni dan Irish Bella tidak akan menunda untuk mendapatkan keturunan.

Bahkan, Ammar Zoni juga mengatakan bahwa dirinya siap jika setelah punya anak nanti, Irish Bella harus mundur dari panggung hiburan. Pasalnya, Irish Bella sendiri berencana mengenakan hijab dalam waktu dekat. "Enggak apa-apa (vakum dari dunia hiburan), emang dia (Irish Bella) insyaAllah mau memutuskan untuk berhijab sebentar lagi," ungkap Ammar Zoni, seperti yang Liputan6.com kutip dari video yang diunggah ke YouTube Atta Halilintar, Minggu (12/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mendoakan Keputusan Sang Istri untuk Berhijab

View this post on Instagram

Wanita yg saya Nikahi tidaklah semulia Khadijah, tidak juga setaqwa Aisyah, dan tidak pula setabah Fatimah, justru Dia hanyalah wanita akhir Zaman yg punya cita-cita menjadi Sholeha. Mari bersama doa'kan semoga istiqomah 🙏 . Wedding Planner @violetlevento Decoration & Florist @kepengsaesae Catering @rumah_pengantinbymisye Photography & Videography @dierabachir Koto Gadang @askyfebrianti Wedding Gown @askyfebrianti Groom's Suit @sasdesign Father and Brother's Suit @sasdesigns Shoes @langkahbylinalee MUA @bennusorumba Hairdo @woko_s Mas Kawin @riefinka_seserahan Wedding Ring @adellejewellery Accessories @adellejewellery MC Akad @dody3d & @sheilarizkiana MC Resepsi @alberthalim @astryovie Bride's MUA @victoria_makeupatelier Invitation @trikarta_invitation Designed @violetlevento Sound System @melodiaproduction Photobooth @lolphotobooth.co Band @electramusic.bdg Buku Tamu Digital by @bukutamudigital_kurvasoft Souvenir @rovegift Robes & Bestman's Gift @hellofreesia Fireworks & Sparkles @fantasyworks_effectballoon #AISHLOVESTORY #LensedbyDIERABACHIR #VioletLevento

A post shared by Ammar Zoni (@ammarzoni) on

 

Diketahui Ammar sempat mengunggah foto terbaru sang istri yang mengenakan kerudung adat Mindang yang dipakai saat pernikahannya. Melihat penampilan baru Irish Bella, Ammar Zoni pun mendoakan sang istri agar istiqomah. Hal itu dia ungkapkan dalam unggahan terbarunya di instagram.

"Wanita yg saya Nikahi tidaklah semulia Khadijah, tidak juga setaqwa Aisyah, dan tidak pula setabah Fatimah, justru Dia hanyalah wanita akhir Zaman yg punya cita-cita menjadi Sholeha. Mari bersama doa'kan semoga istiqomah,"

Irish Bella pun menuliskan komentarnya pada unggahan sang suami. "Amiin Ya Allah," tulis Irish Bella. Beberapa waktu lalu Irish sempat tertangkap kamera video amatir saat hendak nonton di bioskop.

Ada yang baru dari penampilan Irish Bella kali ini. Ia tampak mengenakan hijab. Dalam video berdurasi singkat yang diunggah oleh akun gosip Instagram, Irish Bella tampak berjalan ke meja penjualan tiket yang disusul oleh suaminya.

3 dari 3 halaman

Didoakan oleh Warganet

beberapa unggahan Ammar Zoni pun langsung dibanjiri doa dari warganet. Mereka turut mendoakan agar Irish Bella bisa istiqomah.

"Masyaallah cantiknya bidadari bang Ammar..hanya bs mendoakan Semoga selalu istiqomah. Jagalah ISTRI sholehah mu karena dia adalah calon ibu dari keturunan mu kelak dan kunci surgamu. Aamiin Yaa Rabbal Alamin," tulis @calistamarshanda.

"Amiiin yaAllah semoga bersama2 belajar menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan terus istiqamah," tulis @si.nayyyyy_.

"Amin ya allah ..semangat ibel cynx ..insyaaallah di beri kemudahan ap pun yg ibel niat kan dan semoga ttp istiqomsh di jln allah," tambah akun @ndizrahayu9396.

"Ya allah ... Kog terharuuu," timpal akun @wahyuningsih4109.

"Alhamdulillah menikah membawa berkah, bismillah ya mbak irish, semoga mantab hijabnya," tulis @cynthiaistt.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini