Sukses

5 Potret Keluarga Seleb Pakai Baju Senada Saat Lebaran Ini Bisa Jadi Inspirasi

Baju senada ala seleb ini bisa jadi inspirasi kamu di hari Lebaran nanti.

Liputan6.com, Jakarta Menggunakan baju baru ketika Lebaran memang bukan suatu kewajiban. Namun bagi orang Indonesia, rasanya ada yang kurang  jika merayakan Lebaran tanpa mengenakan baju baru.

Biasanya orang Indonesia sudah menyiapkan pakaian Lebaran jauh-jauh hari sebelum hari raya tiba. Bahkan disela-sela kesibukan selama bulan Ramadan dimanfaatkan untuk mencari baju Lebaran yang tepat. Bukan hanya untuk diri sendiri, melainkan baju Lebaran untuk orangtua bahkan sanak saudara.

Namun, ada kalanya rasa bingung datang ketika memilih baju Lebaran untuk keluarga agar kompak saat hari kemenangan tiba. Nah, untuk kamu yang masih merasa kebingungan intip baju Lebaran ala keluarga seleb berikut ini. Baju Lebaran ala keluarga seleb bisa menjadi inspirasi agar kamu tetap tampil up to date dan fashionable saat hari Lebaran. 

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com tampilkan 5 potret keluarga seleb pakai baju senada saat Lebaran ini bisa jadi inspirasi, Senin (3/6/2019) 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Baju lebaran ala keluarga Zaskia Sungkar

Warna monokrom atau warna hitam,  sampai sekarang ini masih menjadi warna favorit banyak orang. Sama halnya dengan pakain senada ala keluarga Zaskia Sungkar ini, dengan menggunakan baju warna hitam tersebut dan dipadu padakan dengan hijab abu, penampilan kamu makin maksimal dan kece abis.

Warna hitam juga sangat mudah dipadupadankan dengan sepatu, tas dan hijab warna apapun, jadi kamu bisa mix and match warna sesuai dengan pakaian yang ada di dalam lemari kamu.

3 dari 6 halaman

2. Baju Lebaran ala keluarga Maudy Ayunda

Baru-baru ini tren warna pastel mulai digemari masyarakat. Sama halnya dengan baju senada ala keluarga Maudy Ayunda ini. Baju senada dengan warna tosca dan ukiran bunga bewarna coklat membuat penampilan keluarga ini makin menarik.  Menggunakan warna pastel juga bisa ikut memancarkan aura pada kulit wajah loh. 

 

4 dari 6 halaman

3. Baju lebaran ala keluarga Laudya Cynthia Bella

Hari kemenangan memang biasanya identik dengan warna putih layaknya keluarga Laudya Cynthia Bella ini, penampilan keluarganya dengan baju putih yang sederhana ini tetap terlihat oke dengan gradasi coklat dan abu-abu.

Ya, karena baju warna putih bisa match atau cocok dengan semua warna. Baju warna putih  juga cocok dengan beragam aksesoris yang digunakan mulai dari aksesoris sederhana hingga yang mewah sekalipun. Tak hanya itu, baju warna putih akan menampilkan kesan mewah, eksklusif, bersih dan kekinian

5 dari 6 halaman

4. Baju lebaran ala keluarga Olla Ramlan

Abu-abu merupakan salah satu warna dasar selain hitam dan putih yang bisa dipadupadankan dengan berbagai warna lainnya. Sama halnya dengan busana keluarga ala Olla Ramlan ini, dengan warna abu-abu muda dan tua ditambah dengan brokat sederhana penampilan keluraga ini terlihat simpel namun tetap elegan ya?

6 dari 6 halaman

5. Baju lebaran ala keluarga Nia Ramadhani

Ingin tampilan kamu terlihat lebih eksklusif? Kamu bisa meniru tampilan keluarga wanita cantik ini. Baju coklat muda dengan ukiran bunga dengan kain satin ini membuat tampilan keluarga ini terlhat ekslusif dan mewah. Warna coklat muda memang bisa membuat wajah kamu terlihat agak cerah. Jika kamu bosan dengan warna netral, warna cream cokelat ini bisa menjadi pilihan. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini