Sukses

Bak Selebgram, 5 Akun Instagram Kucing Ini Punya Banyak Followers

Followersnya sampai jutaan lho.

Liputan6.com, Jakarta Kucing merupakan salah satu hewan peliharaan yang lucu dan menggemaskan. Tingkahnya sering kali membuat kamu tepuk jidat bahkan geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak, kucing sangat suka bermain dan tingkahnya menggemaskan. Kamu pasti sering menemukan aksi unik yang dilakukan oleh hewan berbulu tersebut.

Selain membuat bahagia, memelihara hewan seperti kucing juga berdampak lebih dalam bagi kehidupan seseorang. Bahkan karena kegemasannya, tak ayal pemiliknya membuat akun instagram untuk hewan berbulu yang satu ini. Tanpa disangka rupanya banyak warganet yang juga menyukai kucing tersebut, enggak tanggung-tanggung bahkan followersnya sampai jutaan loh! 

Biar enggak penasaran, berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 5 akun Instagram kucing yang punya banyak followers, Selasa (4/6/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Nala cat

Kucing yang satu ini memiliki rupa yang manis dengan mata bulat yang lucu. Kucing yang telah berumur 8 tahun ini followers akun instagramnya udah mencapai 4 juta followers, lho! 

Sebelumnya, Nala diberikan ke tempat penampungan oleh pemilik yang saat itu dia hanya anak kucing kecil. Namun, setelah Nala diadopsi oleh Varisiri Mathachittiphan ia menjadi kucing bulat yang menggemaskan!

3 dari 6 halaman

2. Coby Cat

Coby cat merupakan salah satu kucing yang memilik followers hingga 1,6 juta lebih. Dengan bulu warna putih dan bola mata bewarna biru membuat para warganet gemas ingin memilikinya.  Coby pun juga terlihat beberapa kali melakukan aktivitas atau pun menggunakan kostum yang sukses bikin gemas!

 

4 dari 6 halaman

3. Venus Cat

Venus cat termasuk kucing yang unik, pasalnya ia memiliki dua corak yang berbeda. Satu bewarna cokelat muda satu bewarna hitam. Uniknya lagi tidak hanya warna coraknya saja yang berbeda, warna mata pun juga berbeda. Tidak kalah dengan kucing lainnya, Venus memiliki 1,8 juta pengikut di instagram.

5 dari 6 halaman

4. Grumpy Cat

Grumpy cat sesuai dengan namanya, Grumpy ekspresi kucing ini selalu terlihat marah. Grumpy cat hingga saat ini sudah 2,4 juta followers. Dengan corak warna putih dan cokelat pemilik kerap merias kucing ini, namun tetap saja ekspresi marah dari kucing ini tetap terlihat. Tapi tetap saja bikin gemas! 

6 dari 6 halaman

5. Bujibu Chempel

Kucing milik pasangan selebriti asal Malaysia Hairul Azreen dan Hanis Zalikha ini menjadi kecintaan warganet. Bujibu kini memiliki jumlah pengikut sebanyak 1,2 juta, bahkan Bujibu dan Yusuf putra dari pasangan tersebut memiliki program acaranya sendiri di salah satu stasiun TV kabel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini