Sukses

Bocah Ini Tak Sengaja Pecahkan Guci Ayah, di Dalamnya Ada Hal Tak Terduga

Ada uang sekitar 10 juta di dalam guci yang tak sengaja dipecahkan oleh gadis kecil ini.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki privasinya masing-masing. Tak terkecuali bagi yang sudah memiliki pasangan dan telah menjalin hubungan cukup lama. Bahkan pasangan suami istri pun terkadang masih memiliki urusan pribadi yang cukup diketahui diri sendiri saja.

Hal tersebut wajar jika masalah itu tidak merugikan pihak manapun. Salah satu urusan yang disimpan untuk diri sendiri adalah masalah keuangan. Mungkin dapat dijumpai beberapa kasus di mana salah satu pasangan menyembunyikan uang dari suami atau istrinya.

Namun, rahasia tersebut tak selamanya dapat tersimpan. Seperti yang terjadi oleh suami satu ini. Dilansir dari World of Buzz oleh Liputan6.com, Senin (13/5/2019) anak perempuannya yang masih kecil ini tak sengaja memecahkan guci miliknya saat ia sedang bekerja dan ternyata mengungkapkan sebuah rahasia pasangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tabungan uang selama 13 tahun

Kejadian ini terjadi di Guangxi, Tiongkok. Gadis kecil ini tak sengaja memecahkan guci milik ayahnya. Dari kejadian tersebut, sebuah rahasia terungkap.

Gadis kecil itu sedang melakukan olahraga pagi di ruang tamu. Sementara sang ibu tengah berada di kamarnya. Tak sengaja ia menyenggol guci milik ayahnya dan pecah. Ternyata di dalam guci tersebut terdapat lembaran uang yang sangat banyak.

Saya sedang duduk di tempat tidur dan tiba-tiba, saya mendengar suara keras datang dari ruang tamu. Saya dengan cepat melompat dari tempat tidur dan berlari keluar. Kemudian saya melihat guci yang pecah dengan banyak uang di dalamnya.” ucap wanita itu dikutip dari World of Buzz.

 

3 dari 3 halaman

Ada sekitar Rp 10 juta di dalam guci tersebut

Menyaksikan banyak uang yang berada di dalam guci milik suaminya, sang istri langsung mengirim pesan singkat ke suaminya dan menyuruhnya untuk segera pulang ke rumah. Raut wajahnya berubah ketika sampai di rumah.

Sang istri menghitung semua uang tersebut. Ternyata uang tersebut senilai 5.000 yuan atau sekitar Rp 10,4 juta. Ternyata sang suami telah menabung dan mengumpulkan uang itu selama 13 tahun sejak mereka membeli rumah baru yang mereka tempati kini.

Saya menyimpan uang ini dari makan bihun. Saya tidak tahu apa yang harus saya rasakan sekarang,” ujar pria itu.

Saat kejadian itu, sang suami langsung menjelaskannya pada istrinya. Namun sang istri bukannya marah, ia merasa bahwa itu adalah hal yang lucu.

Setelah lebih dari sepuluh tahun, dia hanya menyelamatkan beberapa ribu Yuan, itu sangat lucu!” ungkap sang istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini