Sukses

Demi Dapatkan Ponsel, Wanita Ini Nekat Masuk Kandang Badak

Liputan6.com, Jakarta Liburan menjadi hal wajib yang perlu kamu lakukan. Karena dengan liburan, pikiran dan energimu akan terisi kembali. Banyak destinasi tempat liburan yang mengasyikan untuk menyegarkan pikiranmu. Salah satunya ialah mengunjungi kebun binatang.

Di kebun binatang, kamu akan banyak melihat hewan-hewan. Salah satu hewan yang menjadi daya tarik kebun binatang ialah badak. Badak termasuk hewan yang kini mulai langka. Hewan berbadan besar berkulit tebal tersebut memang penampakannya sangat mengerikan dengan tanduk yang ada di atas kepalanya.

Namun apa jadinya kalau wisatawan ada yang terjebak di dalam kandang badak di kebun binatang? Ya hal semacam itu baru saja terjadi, ada wisatawan yang nekat masuk kandang badak hanyak untuk mengambil ponselnya.

Aksi wisatawan masuk kandang badak ini dilansir Liputan6.com, Senin (14/5/2019) dari Mirror.co.uk sebagai berikut.

2 dari 4 halaman

Kronologi Kejadian

Aksi tidak terpuji baru saja dilakukan seorang wanita berusia 40 tahun di La Pastora Ecological Park, Nuevo Leon, Meksiko. Wanita yang mengunjungi kebun binatang tersebut dengan nekat masuk ke kandang badak. Aksi tidak terpujinya dilakukan karena handphone miliknya terjatuh di kandang badak.

Tanpa pikir panjang, wanita ini mengambil handphone dengan turun ke kandang badak. Melihat ada orang asing yang masuk kandangnya, badak tersebut merespons dengan mendekati wanita tersebut.

Badak yang terlihat menghampiri wanita ini, kemudian sontak membuat wanita tersebut panik dan segera naik. Beruntung wanita tersebut tidak telat naik dan berhasil selamat dari badak.

3 dari 4 halaman

Hukuman yang di dapat wanita tersebut

Aksi nekat wanita tersebut mendapat kecaman dari pihak kebun binatang. Pasalnya bisa saja akibat ulahnya, akan menimbulkan korban jiwa. Menurut petugas kebun binatang, badak memiliki temperamen yang cenderung tenang. Walaupun terlihat tenang, tapi badak aslinya terlihat marah.

Dengan aksi wanita turun ke kandang bapak ini akan dihukum dengan tidak boleh mengunjungi kebun binatang tersebut seumur hidup. Meski diberi hukuman seperti itu, tapi wanita ini lega karena tidak dilaporkan oleh pihak kebun binatang.

4 dari 4 halaman

Video wisatawan masuk kandang hewan

Aksi wanita ini sukses bikin geleng kepala. Untung saja wanita ini selamat tanpa cedera apapun. Namun aksi wanita tersebut bukanlah pertama kali ada. Ada banyak kejadian di mana wisatawan masuk ke kandang hewan di berbagai kebun binatang di dunia seperti video-video berikut.

Loading