Sukses

5 Potret Menggemaskan Anak Mo Salah, Cetak Gol di Hadapan Pendukung Liverpool

Anak Mo Salah curi perhatian saat laga terakhir Liverpool vs Wolves kemarin malam.

Liputan6.com, Jakarta Drama Liga Premier Inggris berakhir dengan menelurkan Manchester City sebagai juara. The Citizen meraih poin 98 selisih satu angka dari Liverpool. Liverpool harus gigit jari dan gagal meraih gelar juara Liga Premier Inggris karena hanya bisa mengoleksi 97 poin.

Meski gagal juara, tapi pendukung The Reds masih bisa berbangga. Pasalnya, gelar pemain terbaik dan top skor liga Inggris diboyong oleh pemain Liverpool. Pemain terbaik Liga Inggris ialah Virgil Van Dijk sementara gelar top skornya dibawa pulang Mohamed Salah, Sadio Mane dan Aubameyang dengan mencetak 22 gol dalam satu musim.

Pada Minggu (12/5/2019) merupakan momen penyerahan gelar top skor. Namun, ada hal menarik saat penyerahan tersebut yakni kehadiran buah hati Mo Salah yang bernama Makka. Bahkan Makka dengan lucunya menggiring bola dan mencetak gol di hadapan pendukung The Reds.

Sosok anak Mo Salah itu pun langsung mencuri perhatian para pencinta bola. Berikut Liputan6.com Senin (13/5/2019)  rangkum dari berbagai sumber, potret menggemaskannya Mo Salah bersama Makka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Makka curi perhatian publik Anfield

Pemandangan berbeda terlihat di Anfield kemarin. Anak Mo Salah yakni Makka mampu mencuri perhatian publik Anfield. Dengan mengenakan jersey Liverpool, Makka terlihat enjoy bermain di lapangan Anfield.

Publik Anfield begitu antusias ketika Makka menenda bola dan menggirinya ke gawang. Sorak sorai The Kopites pecah ketika Makka sukses membawa bola masuk ke gawang. Wajar jika setelah kejadian tersebut Makka menjadi sangat populer.

3 dari 7 halaman

1. Makka saat melihat Golden Boot

Mohamed Salah berhasil mendapatkan penghargaan Golden Boot sebagai top skor Liga Inggris. Keberhasilan Salah meraih Golden Boot juga disaksikan Makka. Makka terlihat begitu takjub dan bangga dengan torehan sang ayah.

4 dari 7 halaman

2. Makka menggiring bola bersama sang ayah

Buah hati Mohamed Salah yakni Makka terlihat begitu bahagia saat menggiring bola bersama ayahnya. Senyum Makka terihat begitu lebar pada gambar di atas menandakan Makka benar-benar menikmati suasana Anfield kemarin.

5 dari 7 halaman

3. Makka terlihat serius saat menggiring bola

Mohamed Salah terus menemani buah hatinya, Makka saat sedang menggiring bola di rumput Anfield. Baik Makka apapun Salah terlihat sangat sumringah. Keharmonisan keduanya sukses menyejukkan para publik Anfield yang menyaksikan aksi tersebut.

6 dari 7 halaman

4. Salah saat mau menggendong Makka

Makka Salah merupakan anak pertama dari pasangan Mohamed Salah dan Magi Salah. Nama Makka, berasal dari kota suci agama Islam, yaitu Mekkah.

7 dari 7 halaman

5. Salah bersama sang istri dan anaknya

Dikenal sebagai sosok yang santun dan religius, ternyata Mo Salah juga merupakan pria yang sangat menyayangi keluarganya. Dirinya merupakan sosok family man yang tak segan menunjukkan kedekatannya dengan istri dan anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.