Sukses

6 Drama Pasangan Kekasih Usai Pulang Tarawih Ini Bikin Tepuk Jidat

Drama pasangan kekasih usai ibadah salat tarawih ini bikin tepuk jidat.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan dimanfaatkan umat muslim untuk beribadah dengan khusyuk. Salah satu yang ditunggu-tunggu umat muslim saat Ramadan adalah salat tarawih.

Di bulan yang suci ini, setiap malamnya umat muslim melakukan ibadah sunah yakni salat tarawih. Salat sunah yang satu ini hanya dilakukan saat bulan Ramadan, bisa secara berjamaah maupun sendiri-sendiri.

Orang Indonesia pun dengan gembira menjalankan salat tarawih. Mereka akan berduyun-duyun datang ke masjid bersama keluarga dan teman. Salat tarawih juga jadi ajang silaturahmi untuk bertemu sesama muslim. Dari anak kecil hingga tua sekalipun, pantang pulang sebelum witir usai.

Di balik kemeriahan mengerjakan ibadah tarawih itu selalu banyak cerita yang terselip. Seperti kehilangan alas kaki hingga bertemu gebetan di masjid.

Namun, rupanya ada juga drama pasangan kekasih usai salat tarawih ini. Biasanya karena berbeda lokasi masjid, membuat banyak pasangan kekasih saling memberi kabar dan berujung drama. Berikut 6 drama pasangan kekasih usai pulang tarawih yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (13/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kan mintanya sama Allah

3 dari 7 halaman

2. Enggak gini juga kali

4 dari 7 halaman

3. Doa saja dibatasi, susah juga nih

5 dari 7 halaman

4. Nyesel ngomong jadinya kan

6 dari 7 halaman

5. Jadi serba salah jadinya

7 dari 7 halaman

6. Rutinitas setiap tahunnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini