Sukses

Sule Akui Kangen Andre Taulany, Begini 5 Momen Persahabatan Keduanya

Keduanya sudah bersahabat lebih kurang selama 10 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Kasus yang menimpa Andre Taulany baru-baru ini membuatnya harus diistirahatkan dari program TV yang dibawakannya. Program di salah satu stasiun televisi swasta tersebut memang tak bisa dilepaskan dari sosok Andre Taulany dan juga Sule. Bahkan hingga saat ini pun sudah sepekan Andre Taulany tak mengisi layar kaca.

Rupanya, lama tak muncul di layar kaca dan memandu sebuah program bersama, Sule yang notabene rekan host dan juga sahabat Andre Taulany pun mengungkapkan kerinduannya. Bahkan Sule juga mengunggah sebuah foto kebersamaannya dengan Andre Taulany di akun Instagram pribadinya @ferdinan_sule.

Dalam foto unggahan tersebut, Sule juga mengungkapkan rasa kangennya, ia menulis keterangan "Miss u ♥️ bebeeee". Bahkan Sule pun menandai akun Andre Taulany pada foto yang diunggah tersebut. Persahabatan antara Andre Taulany dan Sule memang tak perlu diragukan lagi. Mereka berdua pun telah lama berada dalam berbagai program televisi yang sama. 

Berawal dari mengisi acara bersama, hubungan mereka makin intens. Dari hanya rekan kerja, hubungan mereka naik ke taraf pertemanan hingga akhirnya bersahabat erat. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (13/5/2019) berikut momen persahabatan Sule dengan Andre Taulany.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Unggahan Sule ungkap kangen ke Andre

3 dari 6 halaman

2. Sule dan Andre memandu program televisi yang sama

4 dari 6 halaman

3. Keakraban keduanya bukan hanya terlihat di layar televisi saja loh

5 dari 6 halaman

4. Di Instagram masing-masing juga kerap mengunggah kebersamaan keduanya

6 dari 6 halaman

5. Sule dan Andre juga pernah saling kolaborasi untuk channel Youtube masing-masing

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini