Sukses

Totalitas Saat Syuting, 5 Seleb Non-Muslim Ini Tampil Memesona dengan Hijab

Beberapa seleb non muslim tampil memesona dengan hijab karena tuntutan peran.

Liputan6.com, Jakarta Hijab selama ini dikenal sebagai pakaian khusus para muslimah. Banyak yang mengenakan busana muslim seperti gamis dan hijab panjang untuk menutup auratnya. Hijab saat ini sudah menjadi sebuah fashion yang digemari banyak orang, termasuk para artis Tanah Air.

Meski mengenakan busana muslim, para artis juga tetap tampil stylish dan kece. Jika artis muslim yang berhijrah dan mengenakan hijab adalah hal biasa, ada juga yang membuat salut adalah banyak artis non muslim yang turut mengenakan hijab.

Tak hanya karena tuntunan syuting dan pemotretan, ada pula beberapa artis yang non muslim yang mengenakan hijab karena ingin menghormati umat muslim. Hal tersebut baru-baru ini dilakukan oleh istri Stefan William, Celine Evangelista. Ia mengenakan gamis dan hijab panjang saat menghadiri buka puasa dan sahur bersama rekan-rekannya. Penampilannya pun bikin adem, meski ia bukan muslim tapi ia tak segan untuk tampil tertutup.

Selain Celine, ada beberapa seleb non muslim yang tampil memesona dengan hijab karena kebutuhan syuting. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 5 seleb non muslim yang tampil mempesona dengan hijab demi tuntutan peran, Senin (13/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Rianti Cartwright

Memerankan karakter Azima di Film Bulan Terbelah di Langit Amerika, Rianty tampil memukau dengan hijab. berkat perannya di film tersebut ia masuk dalam nominasi Pemeran Pendukung Wanita Terbaik di Indonesia Box Office Movie Awards 2016.

3 dari 6 halaman

2. Tessa Kaunang

Dalam sebuah sinetron di salah satu televisi swasta artis cantik Tessa Kaunang tampak mengenakan busana hijab. Meskipun ini hanyalah kebutuhan syuting sementara, namun banyak netizen yang memuji kecantikan mantan istri Sandy Tumiwa ini.

4 dari 6 halaman

3. Naysilla Mirdad

Sama dengan Tessa Kaunang, aktris Naysilla Mirdadpun juga terlihat mempesona saat menggunakan hijab. Dalam salah satu sinteron yang dibintanginya, anak dari pasangan Jamal Mirdad‎ dan ‎Lydia Kandou‎ tampak anggun dengan hijab putih yang dikenakan. 

5 dari 6 halaman

4. Debby Shinta

Debby Shinta berperan sebagai perempuan muslimah dalam sinetron 'Tendangan si Madun' yang dibintanginya. Kenakan hijab saat beraksi di depan kamera, artis berusia 15 tahun itu tampak imut dan cantik.

6 dari 6 halaman

5. Haruka Nakagawa

Haruka mantan member JKT 48 ini sering jadi presenter berbagai acara juga salah satunya acara sahur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.