Sukses

Parodi Adegan Rose Bangunkan Jack Sahur di Film Titanic Ini Kocak Banget

Liputan6.com, Jakarta Masih ingatkah kamu dengan film Titanic? Ya, sebuah film yang berkisah tentang percintaan dan berdasarkan tragedi nyata di tahun 1912 ini memang sangat legendaris. 

Film yang dirilis pada 1997 ini dibintangi oleh Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet. Keduanya pun sukses menghipnotis para penonton dengan akting yang Ciamik. Apalagi ditambah dengan alur cerita di akhir film Titanic yang sukses bikin berurai air mata.

Hal paling mengharukan adalah adegan di mana kapal Titanic telah karam. Jack dan Rose pun saling menyelamatkan diri. Dan akhirnya Jack merelakan dirinya terendam air laut yang dingin demi Rose yang tetap bisa mengapung pada sebuah kayu.

Pengorbanan Jack yang tetap berada di dalam air laut ini pun berujung menyedihkan. Jack meregang nyawa sambil memegang tangan Rose. Padahal tim penyelamat sudah kembali untuk menolong para korban

Adegan kematian Jack di film Titanic ini tentu saja menjadi yang paling sedih. Namun rupanya, salah satu akun Twitter membuat adegan menyedihkan ini menjadi parodi sahur. Bukannya sedih, malah adegan ini kocak banget.

2 dari 3 halaman

Parodi Saur Jack dan Rose dalam Film Titanic

 

Seperti yang Liputan6.com kutip dari akun Twitter @giewahyudi, Senin (13/5/2019), video ini menampilkan adegan Jack dan Rose saat kapal Titanic karam. Jack merelakan diri tetap berendam dalam air laut yang dingin demi menyelamatkan Rose dari dinginnya air.

Namun lucunya, dalam video ini Rose malah seolah membangunkan Jack sambil mengatakan 'Sahur'. Para awak kapal penyelamat yang mencari korban selamat pun terdengar berteriak mengucapkan 'Sahur'.

Video ini pun menjadi viral, karena editan parodi ini sangat kocak dan pas dengan adegan yang terjadi.

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Dalam video yang diunggah ini pun mendapat banyak sekali tanggapan dari netizen.

Ternyata ada yang masih ingat dengan dialog yang benar dengan adegan ini.

"Pas si awak kapal bilang"SAUUUUUUUURRR. AYO CEPET SAUR, MAU IMSYAK" Padahal aslinya"HELLOOOOOOO, ANY BODY HEREEEEEEE?" ungkap @ismailrumpa.

"Ya jacknya ga bangun dong pas dibangunin," ungkap @hii_there_.

"saur tersedih sepanjang abad ini mah," ungkap @NMatsury.

Loading
Artikel Selanjutnya
Awalnya Biasa, Cara Bangunkan Sahur ala Bapak Ini Ujungnya Bikin Syok
Artikel Selanjutnya
Tradisi Unik TNI AU Bangunkan Sahur Pakai Pesawat Tempur, Ini Rutenya