Sukses

Niatnya Mau Modus, Chat Pria Ini Ujungnya Bikin Gemas Netizen

Tidak mudah untuk bisa modus melalui media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Bermain media sosial membuatmu bisa bertemu berbagai macam orang-orang yang sangat berbeda. Selain itu, media sosial juga digunakan sebagian besar pengguna untuk menjalin kedekatan dengan pengguna lain.

Bahkan, tak sedikit pula media sosial dijadikan sebagai ajang modus untuk pendekatan alias PDKT dengan lawan jenis. Namun tidak semua berakhir bahagia dan diterima, tak sedikit pula yang dibiarkan hingga dikerjain.

Seperti percakapan yang dibagikan oleh akun Twitter @demualhella. Wanita ini membagikan pengalamannya yang sedang didekati oleh salah satu pengguna Twitter lainnya.

Berikut kisah modus yang Liputan6.com rangkum dari akun Twitter @demualhella, Senin (13/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Modus yang Berujung Dikerjain

 

Awalnya pria ini mengirim pesan langsung melalui Instagram kepada wanita yang mengunggah foto tanpa memakai kerudung. Tiba-tiba ia menanyakan "Kerudungnya mana?". Dan wanita in pun membalasnya dengan ketus "Udah pernah".

Jawaban seperti ini bagi sebagian orang akan langsung mundur dan tidak akan melanjutkannya. Namun ternyata pria ini tetap gigih dan masih berusaha untuk menjalin percakapan dengan wanita tersebut. Padahal sang wanita sudah menunjukkan tidak berminat dengan percakapan tersebut, namun pria itu tidak menyadarinya.

3 dari 4 halaman

Pria ini tak juga paham meski sudah dicuekin

Dari percakapan bagian ini adalah hal yang sudah sangat jelas. Pria ini menanyakan d imana perusahaan tempat wanita ini bekerja.

"kerja di perusahaan mana?" tanya pria tersebut.

Lalu dijawab oleh wanita ini dengan jawaban yang sangat menampar.

"PT. None of Your Business" jawabnya yang berarti 'Bukan Urusanmu'.

Bagi kamu yang terbiasa menggunakan istilah bahasa Inggris pasti langsung paham apa arti jawaban dari wanita ini, Namun rupanya pria ini masih saja tidak mengerti dan malah menanyakan kerja di bagian apa di perusahaan tersebut. 

"Di bagian apa?" tanya pria itu.

"Bagian IDGAF," jawab wanita ini.

Padahal dalam istilah bahasa Inggris, IDGF sudah menyatakan ketidakpedulian. Namun rupanya pria ini tetap saja belum paham.

 

4 dari 4 halaman

Tanggapan Netizen

Dari unggahan yang dibagikan oleh @demualhella ini cukup banyak dari netizen yang menanggapinya dengan berbagai macam komentar. Mereka mempertanyakan apa yang dimaksudkan oleh pria tersebut.

"tolong jelaskan apa itu BAHASA FRASA, apa cuma aku anak bahasa yang ngga tau," ungkap @Ardadp.

"Wihiiw asiik replyan mu mba.. Sukaaak," ungkap @ahufflepuffbae_.

"Masa udah di bilang "PT. None of your business" masi ga paham, maaf aku tertawa," ungkap @andinanindyaf.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.