Sukses

6 Ulasan Aplikasi di Playstore Ini Kocaknya Bikin Ngakak

Ada-ada saja sih kelakuan netizen!

Liputan6.com, Jakarta Mengingat semakin canggihnya teknologi saat ini, aktivitas dan kebutuhan apapun bisa didapat dengan sangat mudah. Tak bisa dipungkiri, kini banyak aplikasi yang membantu kegiatan sehari-hari juga terus bermunculan. Seperti aplikasi membaca alquran, aplikasi untuk mengatur keuangan dan lain sebagainya. 

Biasanya, dalam sebuah aplikasi terdapat sebuah ulasan dari penggunanya setelah menggunakan aplikasi tersebut. Tentunya, ulasan tersebut sangat membantu bagi para calon pengguna untuk mengetahui manfaat yang bisa dimiliki dari aplikasi tersebut. Hal itu sengaja dilakukan untuk memberi tahu pembuat agar meningkatkan pelayanan mereka atau hanya sebagai testimoni.

Selain memberikan ulasan, biasanya penggunanya juga diminta untuk memberi bintang sebagai kualitas dari aplikasi tersebut. Semakin tinggi bintang yang didapat, menunjukkan bahwa kualitas aplikasi tersebut semakin bagus.

Namun karena setiap orang itu unik, terkadang ada saja pengguna yang iseng memberikan ulasan kocak dan absurd. Nah penasaran bagaimana kocaknya? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Instagram @goblok.play, 6 ulasan aplikasi di Playstore yang kocaknya bikin ngakak, Senin (13/5/2019).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jangan berpikiran negatif dulu dong, cari tahu dulu

3 dari 7 halaman

2. Kasih bintang dikit karena ikannya enggak bisa digoreng

4 dari 7 halaman

3. Mending belajar menggunakan handphone terlebih dahulu deh

5 dari 7 halaman

4. Ayo tepuk Pramuka bersama!

6 dari 7 halaman

5. Ditinggal kekasih mudik karena aplikasi, sabar ya

7 dari 7 halaman

6. Manusia cerdas nan jenius!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini